Jakarta (ANTARA) - Karangan bunga berisi ucapan belasungkawa memenuhi sekitar rumah duka almarhum outra Gubernur Kalimantan Utara, Zainal Arifin Paliwang, yakni Ajun Komisaris Polisi (AKP)
Novandi Arya Kharizma di Jalan Duren Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Sejumlah karangan bunga itu berada di pinggir jalan, mulai dari mantan politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Fahri Hamzah hingga Pangdam VI/Mulawarman Mayor Jenderal TNI Teguh Pudjo Rumekso.

Karangan bunga menghiasi jalan kurang lebih sepanjang 50 meter. Sejumlah petugas keamanan juga mengatur lalu lintas di lokasi rumah duka.

Salah satu satpam di depan rumah duka menyebutkan, jenazah korban sudah dimakamkan Selasa sore di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan.

"Jenazahnya sudah dimakamkan tadi sore sekira pukul 17.00 WIB di Ragunan tapi enggak tahu pastinya dimana lokasinya" katanya.

Baca juga: Polisi masih identifikasi korban kedua kecelakaan sedan di Senen
Baca juga: Polisi duga sedan yang terbakar di Senen berkecepatan tinggi


Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo memastikan bahwa korban yang tewas dalam kecelakaan tunggal tersebut adalah putra Gubernur Kalimantan Utara Zainal Arifin Paliwang.

Kecelakaan tersebut menewaskan dua orang. Sedangkan identitas korban kedua hingga saat ini belum dapat dipastikan karena tidak ditemukan kartu identitas pada jasad korban.

Kecelakaan tersebut terjadi pada Senin dini hari pukul 00.30 WIB. Kejadian bermula saat kendaraan sedan tersebut berjalan dari arah selatan ke utara melalui Jalan Raya Pasar Senen, Jakarta Pusat.
 
Sesampainya di seberang Terminal Bus Senen, kendaraan menabrak separator TransJakarta kemudian terbakar. Kendaraan sedan pun mengalami kerusakan karena seluruh bodi terbakar.
Baca juga: Kecelakaan putra Gubernur Kaltara, polisi periksa ETLE
Baca juga: Korban tewas kecelakaan tunggal di Senen anggota Polri

Pewarta: Sihol Mulatua Hasugian
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2022