Jakarta (ANTARA) - Anggota grup band Korea Selatan DAY6, Kim Wonpil, membagi ceritanya tentang album solo pertamanya bertajuk "Pilmography". Sementara itu, terdapat kategori mobil yang mendapatkan insentif PPnBM 2022.

Berikut beberapa berita menarik pada Selasa (8/2) lainnya yang masih hangat dibaca pada hari ini.

"Pilmography" yang menjadi filmografi bagi Wonpil DAY6

Kim Wonpil dari band K-pop DAY6 menyambut bulan kedua tahun 2022 melalui album solo barunya berjudul "Pilmography," yang dirilis pada Senin (7/2), menyentuh berbagai warna musik dan emosi.

Somethinc gaet NCT Dream hadirkan paket khusus

Jenama kecantikan lokal Somethinc berkolaborasi dengan grup K-Pop NCT Dream untuk menghadirkan sejumlah kegiatan dan paket khusus untuk konsumen serta NCTzen dan Dreamis.

Fakta pasien Omicron: Gejala ringan dan masa rawat singkat

Rumah Sakit Penyakit Infeksi (RSPI) Sulianti Saroso mengungkapkan beberapa fakta baru terkait pasien yang dirawat dengan varian Omicron di antaranya pasien memiliki gejala ringan dan masa rawat inap singkat.

Pemerintah siapkan aturan ekosistem media

Dalam pengembangan ekosistem industri media dan merespons kehadiran teknologi digital seperti augmented reality, virtual reality, metaverse, artificial intelligence, dan 5G, Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate mengatakan pemerintah tengah menyiapkan regulasi untuk mendorong media agar lebih berdaya dan memberdayakan masyarakat.

Simak dua kategori mobil yang dapat insentif PPnBM 2022

Pemerintah hari ini mengumumkan berlanjutnya program pemulihan industri otomotif melalui perpanjangan insentif Pajak Penjualan Barang Mewah Ditanggung Pemerintah (PPnBM DTP) untuk kendaraan bermotor yang terbagi dalam dua kategori.

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022