Padang (ANTARA) - Tim sepak bola Gasliko Limapuluh Kota mengincar kemenangan kedua ketika menghadapi Persikutim pada laga kedua penyisihan Grup D Liga 3 Nasional yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Kamis.

"Target kita agar dapat mengamankan tiga poin di laga kedua ini untuk membuka peluang lolos ke babak selanjutnya," kata Pelatih Gasliko Limapuluh Kota Hudra saat dihubungi di Padang, Rabu.

Menurut dia, anak asuhnya rutin menjalankan latihan usai meraih kemenangan dari Benteng HB pada Senin (7/2) lalu dan pihaknya pun fokus menjaga kebugaran pemain.

Selain itu, motivasi pemain terus dijaga dengan baik agar mampu mengeluarkan kemampuan mereka secara optimal pada laga mendatang.

"Di laga pertama ada persoalan finishing, dan ini yang coba kita perbaiki secara perlahan-lahan," ujar Hudra.

Baca juga: Gasliko raih kemenangan perdana di Liga 3 nasional atas Benteng HB 2-0 

Saat ini, lanjut dia, seluruh pemain dalam kondisi fit dan sehat untuk menjalankan pertandingan. Sang pelatih juga akan memastikan kesiapan masing-masing pemain sebelum diturunkan pada laga tersebut. 

"Kita akan turunkan pemain terbaik di laga nanti. Persikutim tim yang memiliki kekuatan merata dan kita berjuang meraih kemenangan," pungkas Hudra.

Gasliko saat ini berada di puncak klasemen Grup D Liga 3 Nasional dengan tiga poin usai meraih kemenangan dari Benteng HB, yang berada di peringkat terakhir. Sementara Persikutim berada di peringkat kedua, diikuti Putra Delta Sidoarjo di peringkat ketiga dengan satu poin usai keduanya bermain imbang pada laga perdana. 

Masing-masing grup di babak 64 besar Liga 3 Nasional diisi empat tim dan dimainkan dengan sistem home tournament. Tim yang menduduki peringkat pertama dan kedua di laga ketiga nanti berhak lolos ke babak 32 besar. 

Baca juga: Gasliko targetkan tiga poin pada laga perdana Grup D Liga 3 Nasional 
Baca juga: Gasliko optimistis lalui babak penyisihan Grup D Liga 3 Nasional 

 

Pewarta: Mario Sofia Nasution
Editor: Rr. Cornea Khairany
Copyright © ANTARA 2022