Ambon (ANTARA News) - Stasiun televisi swasta nasional ANTV akan menghadirkan kembali program komedi Tawa Sutra, untuk menghibur pemirsa selama bulan suci Ramadhan tahun ini, demikian siaran pers yang diterima ANTARA, Jumat.

Kali ini diberi judul Tawa Sutra Coooyyy, program itu masih menampilkan Budi Anduk, Arie Untung, Peppy, Ade Namrung, dan sebagainya.

Karakter unik yang ditampilkan antara lain perampok yang selalu gagal, tuyul yang tidak pernah mencuri, pengemis bodoh, dan karakter baru yang tidak kalah lucu seperti bos mini (tukang kredit yang selalu tersiksa) atau satrio baju item yang merupakan twist dari karater satria baja hitam.

Seperti program yang lama, Tawa Sutra Coooyyy juga akan selalu didukung sketsa cerita yang sangat dekat dengan pemirsa.

Selain itu, setiap episode akan dimeriahkan bintang tamu, di antaranya Daus Mini, Jennifer Bachdim, Olla Ramlan, Marrisa Nasution, Deddy Corbuzier, dan lainnya.

Tawa Sutra Coooyyy dijadwalkan tayang setiap Sabtu pukul 21.00-22.00 WIB, mulai 30 Juli 2011.

Tawa Sutra Coooyyy merupakan salah satu dari aneka program yang disiapkan khusus untuk menyambut Ramadhan dan Idul Fitri 2011.

Program lainnya termasuk "THR" (Tuker Hadiah Ramadhan), tayang setiap hari pukul 03.00-05.00 WIB mulai 1 Agustus.

Dalam program itu sejumlah selebriti akan menukar barang lama milik warga masyarakat yang mereka datangi dengan yang baru, lewat permainan menarik dan menyenangkan (fun games).
(J007)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2011