Jakarta (ANTARA) - OPPO Indonesia akan membagikan sepasang kacamata “See Love Sunglasses Couple”, terdiri dari satu kacamata laki-laki dan satu kacamata perempuan, untuk setiap pembelian satu unit ponsel tertentu sebagai bagian dari program #OPPOSeeLove selama periode 11 hingga 20 Februari 2022.

Pilihan unit ponsel-ponsel tersebut antara lain OPPO seri OPPO Find X3 Pro 5G, OPPO Reno6 Series (OPPO Reno6, OPPO Reno6 5G, OPPO Reno6 Pro 5G), dan OPPO A95.

Baca juga: OPPO kenalkan teknologi Laser Direct Imaging pada Reno7 5G

Khusus untuk pembelian satu unit OPPO Find X3 Pro 5G akan mendapatkan tambahan satu unit OPPO Watch 46mm.

“Sebagai brand yang human centric, OPPO senantiasa berupaya menjadi bagian dari setiap momen penting dalam hidup, seperti momen berbagi kasih sayang melalui berbagai perangkat smartphone OPPO,” kata Chief Creative Officer OPPO Indonesia Patrick Owen melalui keterangan resminya pada Kamis.

Program promo #OPPOSeeLove ini berlaku secara nasional di seluruh store OPPO, retail partner resmi, dan platform e-commerce OPPO Official Store.

Program #OPPOSeeLove juga memberi kesempatan pengguna OPPO untuk berdonasi dengan mengikuti #OPPOSeeLove Challenge di media sosial.

Tantangan itu dapat diikuti pengguna dengan cara unggah foto bersama pasangan dengan menggunakan sepasang kacamata apa saja selama periode 11 hingga 20 Februari 2022.

Untuk mengikuti tantangan di media sosial itu, pengguna dapat menceritakan tentang ekspresi cinta atau love language di dalam caption dengan tagar #OPPOSeeLove. Kemudian follow, tag, dan mention @OPPOIndonesia serta mention juga atau ajak tiga orang teman lainnya.

Setiap satu unggahan akan dinilai sebesar Rp20.000 dan akan didonasikan untuk pembangunan sekolah melalui Yayasan Happy Hearts Indonesia.

Program donasi ini merupakan bagian dari program jangka panjang OPPO dalam memberikan dukungan terhadap edukasi anak-anak Indonesia khususnya di wilayah Indonesia timur.


Baca juga: OPPO akan luncurkan Reno7 di Indonesia

Baca juga: OPPO buka eXperience Store pertama di Bandung

Baca juga: Ponsel lipat Google akan dinamai Pixel Notepad

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022