Jakarta (ANTARA) - Perusahaan ritel mode olahraga JD Sports pada Kamis meresmikan toko offline pertamanya di Indonesia, berlokasi di Summarecon Mall Kelapa Gading lantai 1, Jakarta.

Direktur PT JD Sports Fashion Indonesia Djohan Sutanto mengatakan pembukaan toko JD pertama ini merupakan wujud komitmen setelah JD Sports Fashion Indonesia didirikan pada Juli tahun lalu.

Ia juga menambahkan bahwa JD sendiri telah berpengalaman dan mempunyai reputasi dalam menawarkan produk-produk terkini, terdepan, dan mempunyai kualitas baik dari sejumlah brand terkenal di dunia.

Perusahaan ritel asal Inggris itu telah berkolaborasi dengan merek Nike, Jordan, adidas, New Balance, Puma, Converse, The North Face, Vans, dan sebagainya.

Selain koleksi sneakers, toko JD baru itu juga menawarkan koleksi aparel hingga aksesoris untuk berbagai usia mulai dari anak-anak hingga dewasa, baik laki-laki maupun perempuan.

Yang menarik, JD menghadirkan produk eksklusif “Only at JD”, hasil kerja sama dengan beberapa merek ternama dan terbaik dalam kategori sports dan streetwear saat ini.

“Tentunya keunikan dari JD adalah kami mempunyai produk eksklusif atau merek-merek eksklusif yang hanya tersedia di toko JD, seperti Mckenzie,” kata Djohan saat peresmian toko JD Sports yang berlangsung secara hibrida dari Jakarta, Kamis.

Melalui toko ini, Djohan mengatakan pihaknya juga menawarkan pengalaman berbelanja yang unik dan berbeda dengan menggabungkan inovasi digital dan standar visual merchandising terbaik.

Pelanggan bisa mendapatkan barang yang diinginkan dengan memesannya melalui touchscreen kiosks yang tersedia untuk dikirimkan ke alamat rumah secara gratis atau dapat mengambil produknya secara langsung di toko.

“Pelanggan kami akan mendapatkan pengalaman berbelanja yang terintegrasi, di manapun dan kapanpun mereka memilih untuk berbelanja, baik di online, di ponsel, maupun di toko,” ujar Djohan.

Untuk melengkapi pengalaman di toko, para staf berpengalaman juga siap membantu dan memberikan informasi mengenai produk favorit kepada pelanggan.


Baca juga: Wellio buka gerai di Kota Kasablanka, hadirkan pengalaman "dine-in"

Baca juga: Produk elektronik paling laris di Harjoynas 11.11 JD.ID

Baca juga: BNI hadirkan ragam "bonus" untuk pengguna kartu kredit BNI JD.ID

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022