Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persiraja Banda Aceh Sergio Alexandre menginginkan timnya untuk bermain 100 persen ketika menghadapi Arema FC pada pekan ke-24 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis malam.

Dikutip dari situs resmi klub, Kamis, Sergio Alexandre mengatakan timnya bisa sukses jika 100 persen fokus dan dibarengi taktik yang sempurna selama 90 menit pertandingan berjalan.

"Jadi, saya pikir besok kita bisa sukses dan untuk itu kita harus bermain 100 persen dan 100 persen fokus. Taktik harus sempurna di 90 menit besok, saya harap kita bisa melakukannya," jelas Sergio.

Pelatih asal Brazil itu mengatakan, Arema FC pada musim ini mampu menunjukkan permainan yang luar biasa dan selalu berada di papan atas, terkadang peringkat satu atau dua klasemen sementara Liga 1.

Sergio menegaskan Arema FC adalah tim yang kuat dan saat ini tengah berada dalam kondisi yang bagus sehingga Persiraja harus mempersiapkan diri dengan baik pada laga.

Baca juga: Pelatih Arema FC yakini laga melawan Persiraja tidak akan mudah

Dia mengatakan Persiraja akan mencoba untuk menghentikan laju bagus Arema FC di Liga 1 yang tercatat tidak terkalahkan pada 18 pertandingan terakhir Singo Edan.

"Apa yang Arema lakukan musim ini, mereka menunjukkan permainan yang luar biasa. Tim yang kuat. Semua tau, Arema selalu berada di posisi pertama dan kadang di posisi kedua. Karena tim ini sedang dalam kondisi yang bagus," terang Sergio.

"Jadi kita perlu mempersiapkan tim kita sebaik mungkin untuk laga ini, seperti yang kita ketahui tentang Arema, kita akan mencoba untuk menghentikan laju mereka di laga ini. Saya pikir semua orang tau Arema saat ini tidak terkalahkan di 18 pertandingan mereka di liga," sambung dia.

Persiraja Banda Aceh kini membutuhkan poin untuk berusaha keluar dari zona degradasi setelah saat ini terjebak di dasar klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 11 poin dari 23 laga.

Baca juga: Persebaya bertekad menangi "derby" Jatim demi jaga asa juara
Baca juga: Persita depak Aldi Al Achya karena tindakan indisipliner

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2022