AsiaNet 45730
     
KUALA LUMPUR, Malaysia, 29 Juli 2011 (ANTARA/BERNAMA-AsiaNet) --

Mall peraih beragam penghargaan menunjukkan konsep ritel pertamanya di seluruh wilayah Asia Tenggara

     Pavilion Kuala Lumpur, tujuan belanja dan gaya hidup utama di seluruh dunia, telah resmi membuka daerah pusat dan tujuan wisata ikonik terbarunya, Tokyo Street. Tokyo Street, yang berlokasi di Level 6, adalah tambahan terbaru daerah pusat bertema Pavilion KL bersama dengan Centre Court, Connection, Couture Pavilion, Gourmet Emporium dan Seventh Heaven. Salah satu konsep ritel baru yang memberi para pembelanja pengalaman ritel 360 derajat ini dibuka secara resmi oleh Shigeru Nakamura, Duta Besar Jepang untuk Malaysia, dan Datin Cindy Lim, Wakil Presiden Komisaris Pavilion Kuala Lumpur.

     Tokyo Street menjanjikan kepada para pembelanja pengalaman belanja yang sama sekali baru dengan gabungan dinamis yang segar dari merek F&B (food and beverage), ritel dan layanan Jepang. Tokyo Street, yang dirancang untuk memenuhi tren mode dan gaya hidup konsumen yang terus berubah, didedikasikan semata-mata untuk mode kelas atas, hidangan berkualitas tinggi dan peralatan rumah tangga canggih Jepang berdasarkan penelitian luas yang mengungkapkan peningkatan tren makanan, seni dan budaya Jepang di Malaysia.

     Terinspirasi oleh Asakusa, sebuah wilayah di Tokyo yang memadukan sentuhan kosmopolitan perkotaan dengan warisan dan tradisi kaya Jepang, Tokyo Street menyambut para pengunjung dengan lentera raksasa sebagaimana halnya tengara ikonik Asakusa, Kuil Buddha Senso-ji.

     Berbicara pada peresmian Tokyo Street, Datin Cindy Lim, Wakil Preskom Pavilion KL berkata, "Jepang adalah negara yang penuh dengan budaya, seni, makanan, musik, dan mode menarik serta mempesona yang sangat menarik bagi setiap orang. Dan kami bangga bahwa Tokyo Street, tujuan bergairah yang harus dikunjungi oleh para penduduk lokal dan wisatawan hanya dapat ditemui di satu tempat di Asia Tenggara -- dan tempat itu adalah Malaysia dan di Pavilion Kuala Lumpur, salah satu pusat perbelanjaan terbaik di dunia." Tokyo Street telah terisi seluruhnya, dengan 32 merek tetap, di antara 70% merek tersebut tampil untuk pertama kalinya di Malaysia.

     Pavilion KL hendak mengakui Tokyo Street sebagai tujuan wisata utama di Bukit Bintang yang menargetkan 70% penduduk lokal dan 30% wisatawan. Tempat ini juga bertujuan menarik pembelanja dan wisatawan yang menggemari makanan, seni dan budaya Jepang, serta komunitas ekspatriat Jepang di Malaysia dapat mengunjungi Tokyo Street untuk mencicipi dan merasa seperti di rumah.

     Di antara ke-300 tamu terhormat yang menghadiri acara penting ini adalah Dato' Dr Ong Hong Peng, Sekretaris Jenderal Kementerian Pariwisata Malaysia, Datuk Dr Victor Wee, Ketua Dinas Pariwisata Malaysia, serta para delegasi senior dari organisasi komunitas bisnis Jepang, yakni Japanese Chamber of Trade & Industry (JACTIM), Japan Foundation Kuala Lumpur (JFKL), Japan Club of Kuala Lumpur (JCKL) dan Japan External Trade Organization (Jetro). Pavilion KL ingin bekerjasama erat dengan lembaga-lembaga ini untuk memposisikan Tokyo Street sebagai platform guna meningkatkan hubungan ekonomi dan bilateral antara Malaysia dan Jepang, di bidang perdagangan internasional, perniagaan, investasi, dan ritel.

     Untuk merayakan peresmian Tokyo Street, para pembelanja dapat berpartisipasi dalam acara khusus pembukaan selama tiga hari mulai tanggal 29 hingga 30 Juli:

     * Datang dan alamilah undiah berhadiah gaya Jepang dengan pembelian senilai RM10 dalam satu struk. Lebih dari 1.000 hadiah undian akan dibagikan. Jadilah 300 pengunjung pertama yang berkesempatan memperoleh hadiah gratis. Antrean akan dimulai pukul 12 siang.

     * Buatlah harapan cara Jepang! Gantungkan kartu harapanmu di dinding Tanabata dan biarkan dirimu menikmati paket perjalanan yang menarik. Kartu harapan dapat diperoleh di Tokyo Street Concierge, Level 6.

     * Kagumi kemeriahan pertujukan drum Jepang, tarian Nanchu Soran, demo Kando dan Aikido hingga penampilan J-Pop dan masih banyak lagi.

     * Dapatkan 'Pesona Tokyo Street' dengan foto-foto terbaik elemen desain tradisional dan modern, gabungan Asakusa, Ginza dan Nakamise dari Tokyo Street untuk memenangkan kamera lomo edisi terbatas. Kontes ini akan berlangsung mulai tanggal 29 Juli hingga 31 Agustus. Kartu tanda masuk dan pengajuan foto di Tokyo Street Concierge, Level 6.

     * Dapatkan penghargaan untuk busana terbaik! Datanglah dengan berbusana Kimono, Yukata, Hakama, Happi atau pakaian tradisional Jepang lainnya pada tanggal 1 setiap bulan untuk menikmati pelayanan istimewa. Mulai tanggal 1 Agustus.

     Tokyo Street adalah daerah pusat bertema gaya hidup yang dapat memenuhi panca indera Anda dengan kebudayaan asli Jepang serta memanjakan diri dalam limpahan penawaran makanan dan belanja!

     Hubungi Pavilion KL Tokyo Street Concierge 03 2118 8839 untuk informasi lebih lanjut.

     Tentang Pavilion Kuala Lumpur
     Pusat Pavilion Kuala Lumpur memadukan dunia ritel internasional terbaik. Tempat ini memiliki lahan yang disewakan seluas 1,37 juta meter persegi dengan 450 toko dalam tujuh tingkat. Pavilion KL, yang berlokasi di jantung Bukit Bintang, merupakan bagian penting dari pengembangan kota berkelas dunia yang menggabungkan dua menara apartemen mewah, blok perkantoran korporat dan hotel butik yang sedang diajukan.

     Pavilion KL dimiliki oleh Kuala Lumpur Pavilion Sdn Bhd, tim ahli industri yang berpengalaman lebih dari 100 tahun di seluruh dunia, sehingga membentuk seluruh bagian penawaran jasa properti terpadu dengan para ahli pengelolaan properti, pengembangan, perencanaan perkotaan, desain ritel, penyewaan, pemasaran dan praktek manajemen pusat.  

     Untuk melihat foto silakan kunjungi
     http://mrem.bernama.com/photo/17869.jpg

     Keterangan: Tokyo Street di Pavilion KL, konsep ritel pertama di Asia Tenggara, resmi dibuka oleh Shigeru Nakamura, Duta Besar Jepang untuk Malaysia dan Datin Cindy Lim, Wakil Presiden Komisaris Pavilion KL.

     SUMBER: PAVILION KUALA LUMPUR

     Untuk Informasi Lebih Lanjut Hubungi:

     NAMA: NIKOLA HASSAN
     MANAJER PEMASARAN SENIOR             
     TEL: +60-603-2118.8888
     EMAIL: nikolaraihana@pavilion-kl.com

     NAMA: DAPHNIE CHONG
     EKSEKUTIF HUMAS SENIOR
     EMAIL:daphniechong@pavilion-kl.com

     NAMA: AUDREY OOI
     EKSEKUTIF HUMAS   
     EMAIL: audreyooi@pavilion-kl.com

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011