Jakarta, 1/8 (ANTARA) - Dalam rangka peluncuran produk terbarunya yaitu Dunhill Switch, Dunhill mempersembahkan acara Switch On Imagination pada tanggal 28 Juli 2011 lalu. Konsep keseluruhan dari acara ini sangat unik karena mengusung esensi dari produk tersebut yang mampu berubah rasa dari rokok reguler menjadi rasa menthol yang sensasional.

     Para tamu diundang untuk merasakan dimensi yang berbeda dari rutinitas keseharian yang membosankan lewat rangkaian acara serta dekorasi yang avant-garde. Bertempat di Bistro Boulevard, pagelaran ini menjadi ajang pameran berbagai karya seni mulai dari musik sampai kuliner. Lima pekerja kreatif yaitu Barli Asmara, Nina Nikicio, Soetjipto Hoeijaja, Michelle Worth, dan Priyo Oktaviano pun ditantang untuk mentranslasikan tema Switch On Imagination dalam karya mereka. Di acara tersebut juga ada Symphony menggabungkan tema klasik dengan sentuhan modernitas, menyajikan pertunjukan teater premium untuk mengantarkan para penonton kepada kesempurnaan baru secara visual dan akustik.

     Imajinasi tidak akan menjadi angan-angan belaka jika memang ada langkah berani yang diambil. Jenuh merupakan tantangan hidup sehari-hari. "kinerja ini sangat imajinatif dan kreatif, disertai ide-ide dengan menggabungkan unsur klasik dan futuristik yang sangat menunjukkan kinerja secara keseluruhan di event malam.." demikian seperti yang dituturkan oleh Syandra Kwan dari Syandra Kwan Public Relations Agency.

     Layaknya bidang winery yang punya ahli tersendiri, industri tembakau juga mampu unjuk gigi lewat para tobacco sommelier. Tobacco sommelier merupakan para ahli yang berpengetahuan luas di bidang tembakau dalam hal meracik produk tembakau berkualitas tinggi. Sebagai pemimpin dalam industri ini, Dunhill menghadirkan tobacco sommelier pertama kalinya ke tanah air pada ajang Switch On Imagination yang diselenggarakan pada 28 Juli 2011 di Bistro Boulevard. Dalam acara tersebut, sang tobacco sommelier tidak hanya memperkenalkan jenis tembakau andalan Dunhill, tetapi juga mendemonstrasikan pembuatan rokok secara manual. Tentunya, demonstrasi tersebut bukanlah proses pembuatan produk Dunhill yang sebenarnya, karena setiap produk Dunhill diproses secara modern dan memenuhi standar internasional.

     Switch adalah pilihan untuk merubah kejenuhan, sehingga hidup kembali berwarna. Pilihan ada di tanganmu. Siapkah untuk memulai imajinasimu?

Untuk keterangan lebih lanjut silakan menghubungi

Syandra Kwan

+62 899 898 2222

Syandra Kwan & PR Partners

Surabaya

Jl.Prapanca 12-A

Surabaya 60241

+62 31 83659959 T

+62 31    5611931 F

ask@syandrakwan.com


 

Jakarta

Menara BCA 50th Floor

Jl. MH. Thamrin No. 1

Jakarta 10310

+62 21 23584639 T

+62 21 23524401 F

www.syandrakwan.com

 


Pewarta: Masnang
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011