Jakarta (ANTARA) - Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati terlibat dalam sebuah proyek film berjudul "Cinta Warung Sebelah", ini merupakan pengalaman pertama bagi keduanya untuk beradu akting setelah menikah.

"Cinta Warung Sebelah" adalah film bergenre komedi romantis dengan sedikit bumbu aksi yang dapat disaksikan oleh remaja hingga orang dewasa.

Film yang disutradarai oleh Nurdin Van Jogja ini bercerita tentang Ibnu (Ibnu Jamil) seorang cowok slenge'an yang merasa kalau dirinya adalah seorang gamers pro. Namun, pilihan Ibnu yang ingin menjadi Gamer pro dianggap tidak realistis hingga dirinya dianggap tidak punya tujuan hidup.

Ibnu sangat menikmati hidupnya sebagai gamers, bahkan dia memiliki sebuah Warung Game yang lumayan ramai. Di warung tersebut, hampir separuh hidup Ibnu tercurahkan.

Baca juga: Soal vaksin COVID-19, Ibnu Jamil tunggu perkembangan

Ibnu yang belum juga menemukan pujaan hati tak pernah mempermasalahkan status jomblo-nya. Sebab menurutnya, tak ada satu wanita pun yang mampu memenuhi kriterianya.

Akan tetapi, Ibnu langsung jatuh cinta saat pertama kali bertemu dengan Ririn (Ririn Ekawati) lewat sebuah momen yang tak terduga.

Belakangan diketahui kalau Ririn merupakan kakak dari Fiki, seorang rival games terberat yang kerap Ibnu hadapi selama ini.

Ibnu sadar, untuk mendapatkan hati wanita idamannya tidaklah mudah, sebab Ririn merupakan seseorang yang gigih dan tengah merintis usaha kedai kopi di Jakarta bahkan sudah punya kekasih.

Berbagai kisah, mulai dari upaya merebut hati Ririn hingga tekad Ibnu meraih impian menjadi seorang gamer pro pun akan mewarnai film "Cinta Warung Sebelah" ini.

Lantas berhasilkah Ibnu mengejar mimpinya menjadi seorang Gamer Pro dan mendapatkan cinta Ririn? Bagaimana dengan Ririn, apakah dirinya memilih untuk bersama kekasihnya atau malah memilih sosok Ibnu?

Kelanjutan kisah Ibnu di "Cinta Warung Sebelah" dapat disaksikan mulai 14 Februari 2022 di aplikasi MAXstream.

Film ini juga diramaikan oleh deretan pemain lain seperti Lulu Zakaria, Fitria Rasyidi, Cemen, Fhadil Firdaus, Muhammad Fiki, Ozkan dan Delano Daniel.

Baca juga: Ibnu Jamil akui kesulitan belajar bahasa Sunda untuk peran film "Nana"

Baca juga: Pemain "Kadet 1947" akui kesulitan perankan sosok pahlawan RI

Baca juga: Ibnu Jamil kisahkan petualangan menantang telusuri hutan Krayan

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022