Jakarta (ANTARA) - Jenama kecantikan lokal Whitelab mengumumkan bahwa anggota grup idola K-pop EXO Oh Sehun didaulat menjadi duta merek selanjutnya atau yang disebut dengan Scientist Ganteng.

Sosok Sehun sudah menjadi tebakan para warganet, sejak Whitelab mengunggah video tentang sosok di balik #Scientistganteng. Bahkan tagar #WhitelabXSehun kembali menjadi trending topik di Indonesia dan worldwide hanya dalam waktu singkat setelah unggahan resmi dirilis.

Whitelab menggandeng Sehun sebagai duta merek lantaran dia memiliki kulit yang cerah dan bersinar sehingga cocok untuk merepresentasikan persona brand.

Baca juga: EXO-SC bakal "comeback" lewat album baru

Whitelab juga ingin mengobati kerinduan para penggemar EXO, karena saat ini banyak anggotanya yang sedang menjalankan wajib militer.

"Diharapkan dengan kehadiran Sehun sebagai brand ambassador produk lokal dapat mengobati kerinduan para fans dan fans dapat merasa lebih dekat dengan Sehun," kata tim Whitelab dalam siaran resminya dikutip Jumat.

Dalam sebuah video, Sehun juga meminta dukungan baik untuk dirinya maupun untuk kesuksesan kolaborasinya dengan Whitelab yang sudah mempercayai dirinya menjadi sosok scientist ganteng.

Sebagai kampanye duta merek baru, Whitelab akan menjual produk unggulan A Dose Glowing Serum pada 14 Februari 2022 secara eksklusif di Shopee.

Ini merupakan serum keluaran terbaru yang diklaim sebagai "Powerful Arbutin Serum" dengan kandungan 2 persen Arbutin, 2 persen Niacinamide, Chroma Bright, Hyalucomplex 10 dan juga Marine Collagen yang dapat membuat wajah menjadi cerah maksimal.

Produk ini akan di-bundling dengan produk unggulan Whitelab lainnya dan para penggemar berkesempatan mendapatkan photocard.

Baca juga: Tanda Sehun EXO pendam rasa pada Ha Young di "Now We Are Breaking Up"

Baca juga: Film "The Pirates: Goblin Flag" janjikan lebih banyak petualangan

Baca juga: Sehun EXO kembali berakting lewat sekuel film "The Pirates"

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022