Jakarta (ANTARA) - Menyambut Valentine, WeTV merilis tampilan perdana atau first look pasangan dari lima series original terbaru, yakni "My Lecturer My Husband S2", "Dikta & Hukum", "Mozachiko", "Jodoh Atau Bukan", dan "Dua Wajah Arjuna".

Berikut adalah first look dan bocoran sinopsis dari kelima series tersebut yang dikutip dari siaran pers pada Jumat.

My Lecturer My Husband S2
First look WeTV Original "My Lecturer My Husband S2" (ANTARA/HO)


Setelah sukses dengan musim pertama, WeTV Original "My Lecturer My Husband" melanjutkan musim kedua dengan kembali menampilkan Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina.

Series tersebut kini menyuguhkan kehidupan Inggit (Prilly Latuconsina) dan Arya (Reza Rahadian) setelah menikah. Mereka harus menghadapi kenyataan kehidupan berumah tangga tidak mudah, penuh konflik, rumit dan lucu.

Mantan pacar Arya, Karin, datang dari luar negeri. Sementara itu, Inggit harus menutup buku perihal hubungannya dengan Tristan (Kevin Ardilova). Seberapa kuat cinta mereka menahan godaan masa lalu satu sama lain?

Baca juga: WeTV hadirkan format drama China baru dan beragam

Baca juga: Alasan Nia Dinata pilih artis papan atas bintangi "Turut Berduka Cita"


Dikta & Hukum
First look WeTV Original "Dikta & Hukum" (ANTARA/HO)


"Dikta & Hukum" menghadirkan Natasha Wilona, Ajil Ditto, Yoriko Angeline, dan Abun Sungkar. Series ini diangkat dari sebuah utas di Twitter dan novelnya sukses menjadi best seller.

Dikta (Ajil Ditto) dan Nadhira (Natasha Wilona) diceritakan bersahabat sejak kecil. Melompat 10 tahun kemudian, Dikta kuliah di fakultas hukum sedangkan Nadhira kelas 11 SMA dan mereka tetap bersahabat.

Namun, ayah Dikta berharap bahwa anaknya dapat berjodoh dengan Nadhira. Mendengar itu, Nadhira mengatakan bahwa perjodohan mereka tidak akan berhasil. Dikta dan Nadhira pun sepakat untuk tidak menjalin hubungan yang lebih dari sekadar kakak dan adik.

Suatu hari, Dikta melihat pacarnya dekat dengan temannya. Dari situ, dia juga semakin dekat dengan Nadhira. Namun, dia sendiri terus menarik ulur hubungannya dengan Nadhira. Rupanya, dia memendam rahasia lain, yakni penyakit gagal ginjal yang dia idap sejak kecil.

Mozachiko
​​​​​​​
First look WeTV Original "Mozachiko" (ANTARA/HO)


"Mozachiko" dibintangi oleh Rebecca Klopper, Junior Roberts, Yesaya Abraham, Keisya Levronka, dan Kiara McKenna.

Chiko (Junior Roberts) tidak pernah mengira akan tertarik pada Moza (Rebecca Klopper), murid pindahan yang bukan hanya polos dan lugu, tapi juga terkenal ceplas-ceplos.

Moza yang percaya diri bisa menjadikan Chiko pacarnya hanya dalam 100 hari akhirnya mengambil langkah drastis. Langkah itupun membuahkan hasil yang tidak diduga, di mana Chiko lah yang balik mengejar cinta Moza.

Jodoh Atau Bukan
First look WeTV Original "Jodoh Atau Bukan" (ANTARA/HO)


"Jodoh Atau Bukan" menampilkan Megan Domani, Rayn Wijaya, Brisia Jodie, Salshabilla Adriani, Ibrahim Risyad, Kevin Leonardho, dan Hannah Hannon.

Hidup Natalie (Megan Domani) runtuh ketika sang ibu berniat menjodohkannya dengan anak partner bisnis klinik kecantikan Nora. Tak punya pilihan lain, Natalie mengunjungi rumah sang ayah yang tak pernah dia temui sejak berumur enam tahun.

Di kota kecil tempat ayahnya tinggi, Natalie bertemu dengan ibu tiri yang eksentrik dan adik tiri yang super iseng. Dia juga bertemu Jonah (Rayn Wijaya) yang tampan namun menyebalkan.

Natalie kemudian melalui serangkaian kejadian bersama Jonah dan perasaan pun mulai tumbuh di antara keduanya. Namun, masalah kembali datang ketika kekasih Jonah datang. Di sisi lain, ibu Natalie semakin gencar menjodohkannya dengan orang lain.

Dua Wajah Arjuna
First look WeTV Original "Dua Wajah Arjuna" (ANTARA/HO)


"Dua Wajah Arjuna" dibintangi oleh Cut Beby Tshabina, Yesaya Abraham, Raisya Bawazier, dan sederet bintang muda lainnya.

Arjuna (Yesaya Abraham) yang terlahir dengan wajah di bawah rata-rata, mendapatkan kejutan ketika ia menerima spray misterius yang dapat mengubah wajahnya menjadi super tampan.

Bisakah dia memanfaatkannya untuk kebaikan dan berpacaran dengan sahabatnya sejak SMP, Cara (Cut Beby Tshabina)? Atau, justru dia tenggelam dalam perhatian yang membanjirinya?

WeTV menyajikan berbagai serial yang dapat disaksikan secara gratis. Penonton pun tidak perlu khawatir ketinggalan ragam tayang terbaik karena WeTV menayangkan serentak di seluruh dunia, mulai dari Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, hingga mancanegara.

Untuk menikmati tayangan lebih cepat, saat ini pelanggan baru dapat menerima promo harga VIP dan hanya perlu membayar biaya berlangganan sebesar Rp15 ribu.

Baca juga: "Layangan Putus" ditonton 15 juta kali dalam satu hari penayangan

Baca juga: Serial "Kaget Nikah" tayang mulai 23 Desember di WeTV

Baca juga: WeTV tumbuh signifikan di Indonesia

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022