Jakarta (ANTARA) - Ed Sheeran dan Taylor Swift bernostalgia lewat video musik dari lagu kolaborasi terbaru mereka berjudul "The Joker and the Queen".

Pasalnya, video musik "The Joker and the Queen" dibintangi oleh aktor yang sama yang berperan sebagai Taylor Swift dan Ed Sheeran muda di video musik "Everything Has Changed" tahun 2013, yakni Ava Ames dan Jack Lewis.

Video musik "The Joker and the Queen" dimulai saat mereka melihat foto-foto lama. Kemudian, mereka tampak sedih dan kesepian sebelum akhirnya bertukar pesan dan bersama lagi di akhir klip.

Ames dan Levis masih anak-anak saat membintangi video musik "Everything Has Changed". Mereka berperan sebagai anak-anak yang selalu bersama sepanjang berada di sekolah. Di akhir klip, Ed Sheeran dan Taylor Swift muncul untuk menjemput mereka.

Baca juga: Ed Sheeran berkolaborasi dengan Jessi dan Sunmi

Beberapa waktu lalu, sebagaimana dikutip dari People pada Jumat, Ed Sheeran mengatakan bahwa Taylor Swift akan menyumbangkan suaranya di versi terbaru dari lagu "The Joker And The Queen" yang merupakan salah satu single dari album baru "=".

Diketahui, Ed Sheeran dan Taylor Swift bersahabat sejak 2012 dan telah berkolaborasi dalam beberapa lagu termasuk "Everything Has Changed", "End Game", dan "Run (Taylor's Version)".

"Kami berdua telah melalui begitu banyak perubahan tapi kami tetap sama. Dia teman yang luar biasa. Dia selalu ada saat aku membutuhkan teman bicara," ujar Taylor Swift kepada Entertainment Tonight tahun lalu.

Baca juga: Fireboy DML dan Ed Sheeran kolaborasi di single "Peru"

Baca juga: Ed Sheeran dan deretan musisi lainnya akan tampil di Brit Awards

Baca juga: "Shape of You" Ed Sheeran capai 3 miliar "streaming" di Spotify

Penerjemah: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022