Jakarta (ANTARA) - Personel girlband T-ara Park Ji-yeon atau dikenal Jiyeon T-ara dan atlet bisbol Hwang Jae-gyun memberi konfirmasi bahwa keduanya telah berkencan selama kurang lebih satu tahun dan akan menikah pada akhir tahun ini.

Keduanya membuat pengumuman itu melalui unggahan di media sosial mereka disertai dengan foto-foto kencan mereka.

“Aku punya pacar yang aku temui tahun lalu melalui seorang kenalan. Saya berjanji untuk menikah dengan pacar saya di musim dingin yang akan datang,” tulis Jiyeon melalui akun Instagramnya pada Kamis (10/2) waktu setempat.

Baca juga: Lee Si Eon minta maaf karena tamu lepas masker di pernikahannya

Baca juga: Mantan atlet skate Lee Sang-hwa dan bintang K-pop Kangnam menikah


Dikutip dari Yonhap, Jumat, keduanya berencana untuk menikah setelah Hwang menyelesaikan pertandingan musim tahun ini sebagai juara bertahan di tim bisbol KT Wiz.

“Saya memiliki seseorang dengan siapa saya ingin menghabiskan sisa hidup saya... Sampai hari pernikahan, dan bahkan setelah pernikahan, kami akan saling mencintai dengan bahagia,” tulis Hwang.

Hwang merupakan seorang atlet bisbol yang melakukan debut profesionalnya pada 2007 bersama tim Hyundai Unicorns.

Pemain infielder itu pernah bertugas di Major League Baseball pada 2017 setelah menandatangani kontrak dengan San Francisco Giants. Hwang bergabung dengan tim Wiz pada 2018 dan membantu tim itu menjadi juara di liga Korean Baseball Organization (KBO) tahun lalu.

Sementara itu, Jiyeon sendiri dikenal memulai debutnya sebagai anggota girl grup T-ara pada 2009. Selain terjun di dunia musik, dia juga berkarier di dunia akting dan muncul di sejumlah serial drama.

Baca juga: Go Ara akan bergabung dengan Kim Seon Ho di "Sad Tropics"

Baca juga: Hyun Bin dan Son Ye-jin akan menikah

Baca juga: T-ara akan kembali pada 15 November

Penerjemah: Rizka Khaerunnisa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022