Jakarta (ANTARA) - Ja Morant mencetak 23 poin dan enam assist, sementara Desmond Bane menyumbang 22 poin saat tim tamu Memphis Grizzlies melewati Detroit Pistons 132-107, Kamis waktu AS (Jumat WIB).

Memphis menang empat kali berturut-turut dalam delapan pertandingan terakhir mereka, sedangkan Detroit sudah menelan enam kekalahan beruntun dalam 11 pertandingan terakhir mereka.

Steven Adams mengumpulkan 16 poin, 14 rebound dan lima assist untuk Memphis. Brandon Clarke mencetak 14 poin dan sembilan rebound.

De'Anthony Melton juga mencetak 14 poin dan Kyle Anderson menambah 13 poin serta 11 rebound.

Grant memimpin Pistons dengan 20 poin. Kemudian, Hamidou Diallo menyumbang 17 poin dan 10 rebound, Saddiq Bey menambah 17 poin serta tujuh rebound, Frank Jackson mengemas 12 poin dan Isaiah Stewart membukukan 10 poin.

Baca juga: Heat taklukkan Pistons melalui perpanjangan waktu

Guard rookie Detroit Cade Cunningham, yang juga sempat menjadi pemain pilihan teratas dalam draft NBA tahun lalu, melewatkan gim kelimanya secara berturut-turut karena cedera pinggul kanan.

Grizzlies memimpin 41-19 setelah kuarter pertama dan 65-50 saat turun minum. Bane mencetak 12 poin sebelum turun minum dan Adams 11 poin.

Morant melepaskan lemparan tiga angka di awal babak kedua untuk membuat Memphis unggul. Namun, Detroit mengejar dan memperpendek jarak skor menjadi 60-70.

Baca juga: Bulls dan Grizzlies menang, Jo Morant cetak 41 poin

Beberapa lemparan bebas Morant kemudian membuat Memphis tetap unggul 87-71.

Kelly Olynyk mengonversi permainan tripoin di detik-detik terakhir kuarter ketiga, tetapi Grizzlies memimpin 95-80 menuju kuarter keempat.

Memphis membuka kuarter terakhir dengan empat lemparan bebas dan satu assist dari Jaren Jackson. Setelah itu, Memphis terus memimpin hingga akhir permainan, demikian laporan Reuters.

Baca juga: Debut Sabonis gemilang, Kings tuntaskan revans kontra Timberwolves
Baca juga: Donovan Mitchell hampir triganda, Jazz setop tren kemenangan Warriors
Baca juga: Bangkit kalahkan Lakers, Trail Blazers putus tren buruk


Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2022