Jakarta (ANTARA) - Jimmy Butler dan Bam Adebayo masing-masing mencetak 29 poin, dan Kyle Lowry mencatat triple-double saat tim tamu Miami Heat memenangkan pertandingan keempat berturut-turut dengan mengalahkan New Orleans Pelicans 112-97, Kamis waktu AS (Jumat WIB).

Lowry finis dengan 14 poin, 11 assist dan 11 rebound, sedangkan Adebayo membuat 10 rebound. Dewayne Dedmon menambah 11 poin dan Duncan Robinson 10 poin untuk Heat, yang kini memimpin klasemen Wilayah Timur.

Jose Alvarado datang dari bangku cadangan untuk mencetak 17 poin bagi Pelicans, yang mengakhiri empat kemenangan beruntun mereka. Jonas Valanciunas dan Devonte' Graham masing-masing mencetak 16 poin dan Brandon Ingram serta CJ McCollum, yang membuat debutnya di Pelicans, masing-masing menyumbang 15 poin.

Baca juga: Padamkan Rockets, Pelicans perpanjang kemenangan beruntun

Lemparan tiga angka pertama McCollum memulai kuarter kedua dan menyamakan kedudukan bagi New Orleans. Miami memimpin dengan tujuh poin sebelum lemparan tiga angka lainnya oleh McCollum menyamakan skor menjadi 42.

Lemparan tiga angka Graham memberi Pelicans keunggulan lima poin sebelum empat poin Butler memimpin serangan Heat yang membuat mereka unggul 56-55 saat turun minum.

Baca juga: Heat kembali ke jalur kemenangan usai tundukkan Spurs yang pincang

Miami mencetak tujuh poin pertama kuarter ketiga untuk memimpin 63-55. New Orleans mengejar, namun Heat mampu mendorong keunggulan menjadi 76-65 melalui lemparan tiga angka Max Strus.

Alvarado mencetak enam poin berikutnya untuk Pelicans dan memberi umpan dunk kepada Jaxson Hayes, tetapi Miami masih memimpin 83-73 pada akhir kuarter ketiga, dan kerap memimpin sepanjang kuarter terakhir, demikian laporan Reuters.

Baca juga: Grizzlies hadiahi Pistons kekalahan beruntun keenam
Baca juga: Debut Sabonis gemilang, Kings tuntaskan revans kontra Timberwolves


Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2022