counter

Kontrak Pemain Arema Dilakukan Setelah Ada Pelatih Baru

Kontrak Pemain Arema Dilakukan Setelah Ada Pelatih Baru

Arema Indonesia (ANTARANews/Ardika)

Malang (ANTARA News) - Kontrak para pemain Arema Indonesia yang sudah habis sejak 31 Juli akan dilakukan kembali setelah penunjukan pelatih baru, kata Pelaksana Harian PT Arema Indonesia, Abriadi Muhara, Selasa.

Abriadi mengatakan, pihak manajemen tidak membiarkan masalah kontrak pemain tersebut berlarut-larut, dan akan segera menyelesaikan permasalahan yang ada dalam tubuh tim, termasuk seluruh permasalahan kontrak pemain.

Abriadi mengaku, pihaknya juga sudah mempunyai nama-nama pemain yang layak dipertahankan, namun manajemen berencana bekerjasama dengan pelatih baru tersebut untuk menentukan komposisi yang tepat.

"Dari data kami musim lalu, memang sudah ada nama pemain-pemain yang layak dipertahankan, namun manajemen akan berkoordinasi dengan pelatih terpilih nantinya," kata Abdiadi.

Abriadi menjelaskan, masalah kontrak lanjutan para pemain Arema, juga bergantung dari format kompetisi mendatang, sebab format kompetisi hingga saat ini masih belum pasti.

"Memang ada kaitannya karena nanti kita juga melihat jadwal kompetisi, sebab jika kompetisi baru tersebut dilaksanakan pada Januari tahun depan, maka tidak mungkin manajemen akan mengkontrak pemain saat ini," katanya.

Sebelumnya, sejumlah pemain Arema yang masa kontraknya habis mengaku masih menunggu keputusan manajemen hingga satu minggu kedepan.

Salah satu pemain belakang Arema, Purwaka Yudhi, mengatakan, dirinya masih memberikan batas toleransi kepada Manajemen Arema hingga seminggu kedepan.

Editor: Desy Saputra
COPYRIGHT © ANTARA 2011

Komentar