Jakarta (ANTARA) - Honda berpartisipasi pada Osaka Auto Messe 2022 yang ke-25 pada 11 – 13 Februari 2022 di INTEX Osaka, Jepang, dengan membawa tiga jajaran model antara lain E:HEV di Hybrid area, N series area, serta Mugen area.

Dalam siaran pers dikutip Sabtu, pada area pameran sistem hybrid dua motor, Honda menampilkan model VEZEL e: HEV Modulo X Concept yang dijadwalkan akan dirilis pada 2022, serta STEP WGN e: HEV SPADA Concept yang juga direncanakan untuk dirilis pada musim semi 2022.

Baca juga: Intip tunggangan Marquez dan Espargaro di paddock MotoGP Mandalika

Honda FIT e:HEV Crosstar Custom juga disiapkan dalam pameran itu.

Pada area N series, Honda memajang N-BOX Custom STYLE + BLACK yang mulai diperkenalkan pada Desember 2021 sebagai peringatan 10 tahun kelahiran N-BOX di Jepang.

Selain N-WGN Custom Style Plus Black, N-WGN PICNIC yang memiliki konsep “Weekend Picnic For You”, N-VAN Custom, serta K-Climb juga akan diperlihatkan pada ajang ini.

Adapun pada Mugen Area, Honda membawa Mugen Civic berwarna merah dan Team Mugen SF19, lengkap dengan Team Mugen #16 bersama Tomoki Nojiri yang memenangkan All Japan Super Formula Championship Series 2021.

Baca juga: Tercepat di Mandalika, Espargaro semakin nyaman kendarai Honda

Baca juga: Efisiensi dan kurs bantu Honda naikkan laba 31,1 persen

Baca juga: APM masih enggan umumkan harga baru kendaraan terkait insentif PPnBM
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022