Jakarta (ANTARA) - Billie Eilish memberikan tanggapan atas pernyataan Kanye West yang menuntutnya untuk meminta maaf kepada Travis Scott.

Mengutip Fox News, Sabtu, perseteruan tersebut dimulai ketika Billie menghentikan konser selama akhir pekan ketika dia melihat seorang penggemar di antara penonton yang membutuhkan bantuan medis.

"Kami menjaga orang-orang kami. Saya menunggu orang-orang baik-baik saja, sampai saya terus berjalan," kata Billie dalam video yang dibagikan oleh seorang penonton konser di pertunjukan Atlanta.

Baca juga: Billie Eilish minta maaf atas ucapan rasis di video lawas

Atas tindakan tersebut, Kanye West pun mengatakan kepada Billie melalui unggahan di Instagramnya bahwa penyanyi tersebut berhutang permintaan maaf kepada Travis Scott. Kanye pun mengatakan bahwa dia akan tampil di Choachella asalkan Billie telah menyampaikan permintaan maafnya kepada Travis Scott.

"Ayolah Billie, kami mencintaimu. Mohon maaf kepada Travis dan keluarga orang-orang yang kehilangan nyawa. Tidak ada yang menginginkan ini terjadi," tulis Kanye.

"Trav tidak tahu apa yang terjadi ketika dia di atas panggung dan sangat terluka dengan apa yang terjadi. Dan ya, Trav akan bersamaku di Choachella, tapi sekarang aku butuh Billie untuk meminta maaf sebelum aku tampil," lanjutnya.

Tindakan Billie bersimpati kepada penonton itu mungkin dianggap Kanye sebagai sindiran terhadap Travis Scott terkait insiden meninggalnya 10 penonton dalam Festival Astroworld Travis Scott 5 November 2021. 

Menanggapi unggahan dari Kanye West tersebut, Billie pun menegaskan bahwa dia tidak akan mengatakan apa pun kepada Travis Scott. Sebab, Billie tidak menyebut tentang Travis Scott.

"Secara harfiah (Billie) tidak pernah mengatakan apa-apa tentang Travis. Hanya membantu seorang penggemar," tulis Billie dalam kolom kometar.

Baca juga: Rich Brian dan NIKI akan manggung bareng Billie Eilish di Coachella

Baca juga: Mimpi buruk Billie Eilish akibat sering nonton porno saat kecil

Baca juga: Hoaks! Billie Eilish lahir di Nganjuk

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022