Jakarta (ANTARA) - Selain Kim Jong-Kook, Yang Se-Chan yang juga merupakan anggota pemeran variety show "Running Man" juga dikabarkan positif COVID-19.

Dikutip dari Korea Times, Sabtu, sebelumnya Kim Jong-Kook dikabarkan positif COVID-19 setelah merasakan gejala ringan. Kemudian, Yang Se-Chan pun juga dinyatakan positif COVID-19.

"Yang Se-Chan dinyatakan positif dalam tes PCR COVID-19. Dia dalam kondisi yang baik dan sedang beristirahat di rumah," ungkap pihak agensi dari Yang Se-Chan.

Lebih lanjut, pihak agensi juga menjelaskan bahwa Yang Se-Chan telah mendapatkan dosis vaksinasi penuh. Sebelumnya, Yang Se-Chan mendapatkan hasil negatif pada tes PCR-nya, namun kemudian mendapatkan hasil positif di pemeriksaan kedua.

Selain itu, produser "Running Man" juga mengatakan bahwa Yang Se-Chan tidak akan berpartisipasi dalam pembuatan episode terbaru pada hari Senin.

Selain Yang Se-Chan dan Kim Jong-Kook, pemeran "Running Man" lainnya yang juga dinyatakan positif terkena COVID-19 adalah Jee Seok-jin.

Baca juga: Kim Jong Kook "Running Man" positif COVID-19

Baca juga: Dua episode "Outrun By Running Man" telah tayang di Disney+ Hotstar

Baca juga: Kim Jong Kook donasikan Rp858 juta dari penghasilan YouTube

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022