Kemenangan ini kita persembahkan untuk kapten kita Javlon, yang baru aja mendapat momongan pas sebelum pertandingan ini
Jakarta (ANTARA) - Pelatih Borneo FC Fakhri Husaini berharap permainan yang ditampilkan anak asuhnya melanjutkan tren positif kemenangan tetap konsisten hingga akhir kompetisi musim ini.

Pada laga pekan ke-24 BRI Liga 1 2021/2022 yang berlangsung di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Jumat (11/2) malam, Pesut Etam sukses melibas PSM Makassar dengan skor 1-0.

"Saya apresiasi kerja pemain hari ini, mereka bermain penuh semangat, kompak dan punya keberanian. Semoga penampilan ini terus konsisten sampai menyelesaikan kompetisi," kata Fakhri, dikutip dari laman resmi klub, Sabtu.

Baca juga: Borneo FC lanjutkan tren positif dengan melibas PSM Makassar 1-0

Fakhri bersyukur tim besutannya mampu meraih poin penuh lewat gol semata wayang Wildansyah Edy yang semakin mendongkrak posisi Borneo FC pada klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022.

Kemenangan itu sekaligus melanjutkan tren positif yang ditorehkan Borneo FC, setelah pada laga sebelumnya menang telak atas Persikabo dengan skor akhir 2-0 di Stadion Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Senin (7/2).

Tambahan tiga poin itu, kata dia, mampu memangkas jarak dengan posisi lima besar, dan semakin menumbuhkan asa untuk tim kebanggaan masyarakat Samarinda itu.

"Sekali lagi penampilan mereka sangat membanggakan saya sebagai pelatih dan suporter Borneo FC," tegas Fakhri.

Baca juga: Borneo FC berharap dua pemain terpapar COVID-19 segera pulih

Sementara itu, bek Borneo FC Nurdiansyah secara khusus mempersembahkan kemenangan itu untuk kapten tim Javlon Guseynov yang baru saja mendapat momongan.

"Kemenangan ini kita persembahkan untuk kapten kita Javlon, yang baru aja mendapat momongan pas sebelum pertandingan ini. Tiga poin ini bisa untuk meramaikan papan atas dan semoga selanjutnya kita bisa konsisten," tegas pemain bernomor punggung 44 itu.

Hasil laga tersebut menjadikan Borneo FC mengantongi 37 poin dan berada di peringkat ke-6 BRI Liga 1 2021/2022, sedangkan PSM Makassar berada di posisi 10 dengan 28 poin.

Baca juga: Fakhri bangga dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Borneo FC

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2022