Padang (ANTARA) - Laga pemungkas Grup D Liga 3 Nasional antara Gasliko Limapuluh Kota kontra Putra Delta Sidoarjo yang rencananya digelar di Stadion Purnawarman, Purwakarta, dipastikan dipindah ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pada Minggu (13/2).

Berbarengan dengan Gasliko vs PDS, pertandingan pemungkas Grup D lainnya mempertemukan Persikutim dengan Benteng HB di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

"Tidak jadi main di Purwakarta. Pertandingan kita lawan Putra Delta dipindah ke GBLA sedangkan satu pertandingan tetap di Si Jalak Harupat," kata manajer Gasliko Beri Okto Minanda saat dihubungi dari Padang, Sabtu.

Ia mengatakan dimanapun bermain Gasliko fokus untuk memenangkan pertandingan terakhir, penentu lolos ke fase babak 32 besar.

"Perjuangan harus dituntaskan. Apapun yang terjadi, anak-anak harus fight. Mohon doa dan dukungan publik Sumatera Barat," tutupnya.

Baca juga: Gasliko pulihkan kondisi pemain jelang laga terakhir Liga 3 nasional

Saat ini Gasliko berada di posisi ketiga Grup D dengan koleksi tiga poin, tertinggal satu poin di bawah PDS dan Persikutim, sementara Benteng HB sebagai juru kunci sudah tak lagi berkesempatan untuk lolos ke babak selanjutnya.

Pelatih kepala Gasliko, Hudra, mengatakan rasa optimistis harus dijaga serta pikiran positif menghadapi laga akan memperkuat mental.

"Jangan terpancing dengan hal negatif di permainan nanti. Mohon doa seluruh warga Minangkabau untuk kita bisa lanjut ke 32 Besar," kata dia.

Baca juga: PSKB Bukittinggi kalah lawan Persak Kebumen dan berakhir ricuh

Pewarta: Mario Sofia Nasution
Editor: Gilang Galiartha
Copyright © ANTARA 2022