Canon Layani Pembersihan Sensor Gratis

Canon Layani Pembersihan Sensor Gratis

Canon EOS 600D DSLR (istimewa)

Jakarta (ANTARA News) - PT Datascrip selaku distributor tunggal kamera digital Canon menggelar layanan pembersihan sensor gratis (FREE CMOS sensor cleaning) bagi para pengguna kamera EOS bergaransi Datascrip di outlet Canon Care Center di Mangga Dua.

Canon melihat kamera merupakan perangkat terpenting untuk mengabadikan moment liburan bersama keluarga, mengingat sebentar lagi para pelanggan Canon akan mempersiapkan liburan Lebaran atau berwisata bersama keluarga.

"Jangan sampai sensor kamera kotor atau berada dalam keadaan kurang maksimal untuk mengabadikan momen-momen berharga bersama keluarga," Merry Harun, Direktur Divisi Canon - PT Datascrip dalam siaran pers yang diterima ANTARA News pada Rabu (3/8).

Layanan gratis itu dilakukan Canon dari tanggal 8 - 18 Agustus 2011 dan berlaku untuk 20 orang per hari (maksimal satu kamera perorang dengan menunjukkan kartu garansi Datascrip).

Anda bisa mendapatkan layanan gratis itu di Canon Care Center, Mangga Dua Jakarta, mulai pukul 09.00 WIB - 16.00 WIB, Canon Center, Ratu Plaza Jakarta mulai pukul 11.00 WIB - 18.00 WIB dan Canon Center, Jalan Lengkong Besar, Bandung mulai pukul 10.00 WIB - 17.00 WIB.

(Adm/S026)

Pewarta: Adam Rizallulhaq
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2011

Petugas kerahkan water canon untuk padamkan api

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar