Jakarta (ANTARA) - Simak berita menarik kemarin yang masih bisa Anda baca hari ini terkait kabar terbaru dari tuduhan pelecehan seksual terhadap penyiar Gofar Hilman hingga tips menghadapi kencan pertama.

Pentingnya jadi diri sendiri saat kencan pertama
Memiliki perasaan ingin disukai saat kencan pertama adalah hal yang normal, akan tetapi sangat penting untuk menjadi diri sendiri agar menemukan kecocokan dan hubungan yang tulus.
Inez Kristanti, psikolog klinis dan relationship expert mengatakan bahwa akan sulit untuk membangun hubungan yang bermakna ketika seseorang tidak menjadi diri sendiri, apalagi di saat mengalami tekanan dari norma-norma sosial.

Pemilik akun @quweenjojo klarifikasi tuduhan pelecehan Gofar Hilman
Pemilik akun twitter @quweenjojo yang pernah melontarkan tuduhan bahwa dirinya pernah jadi korban pelecehan seksual dari presenter Gofar Hilman kini mengunggah cuitan berisi permintaan maaf dan klarifikasi.

Honda hadirkan jajaran E:HEV, N Series dan Mugen di Osaka Auto Messe
Honda berpartisipasi pada Osaka Auto Messe 2022 yang ke-25 pada 11 – 13 Februari 2022 di INTEX Osaka, Jepang, dengan membawa tiga jajaran model antara lain E:HEV di Hybrid area, N series area, serta Mugen area.

Sajian drama keluarga nan hangat di "Her Love Boils Bathwater"
"Her Love Boils Bathwater" merupakan film drama keluarga Jepang yang rilis di tahun 2016. Film dengan judul Jepang "Yu o Wakasu Hodo no Atsui Ai" ini merupakan wakil Jepang untuk bersaing di kategori Film Internasional Terbaik di Academy Awards ke-90, walaupun pada akhirnya tidak masuk nominasi.

Dukungan psikososial bantu redakan gejala psikologis pasien kanker
Psikolog Yohana Domikus mengatakan dukungan psikososial sangat membantu redakan gejala psikologis yang dialami oleh pasien atau penyintas kanker di tengah pandemi COVID-19.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022