Jakarta (ANTARA) - Setelah 15 hari memuncaki peringkat acara TV populer Netflix, serial zombie Korea Selatan "All of Us Are Dead" turun ke posisi dua.

Menurut data yang dirilis oleh perusahaan analitik streaming Flix Patrol, sebagaimana dikutip dari Yonhap pada Senin, posisi "All of Us Are Dead" kini digeser oleh serial Amerika Serikat "Inventing Anna".

Baca juga: Tujuh fakta menarik tentang "All of Us Are Dead"

Diketahui, "All of Us Are Dead" telah menduduki peringkat pertama selama 15 hari berturut-turut sejak tayang perdana pada 29 Januari 2022.

Serial yang diadaptasi berdasarkan webtoon tersebut dibintangi oleh Lee Su-hyeok, Cho Yi-hyun, Park Ji-hoo, Yoon Chan-young, Yoo In Soo, Kim Byung-chul, Lee Yoo Mi, Shin Jae Hwi, hingga Ha Seung Ri.

Serial tersebut bercerita tentang kekacauan yang terjadi di sebuah sekolah menengah akibat virus zombie misterius. Sekelompok siswa melakukan pertempuran habis-habisan melawan zombie yang sebelumnya adalah teman dan guru mereka. Sementara itu, tidak ada polisi dan orang dewasa lainnya yang datang untuk menyelamatkan mereka.

Baca juga: Lima tayangan Korea yang menguji nyali Anda

Baca juga: Sutradara sebut "All of Us Are Dead" cermin kehidupan di masyarakat

Baca juga: "All of Us Are Dead" kuasai Top 10 harian Netflix Amerika

Penerjemah: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022