Jakarta (ANTARA) - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengoptimalisasi fungsi digital dengan membuka gerai suku cadang resmi di berbagai e-commerce.

Gerai e-commerce suku cadang resmi Mitsubishi tersebut hadir di platform e-commerce Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Lazada, Blibli.com dan JD.ID dengan nama “Mitsubishi Motors Genuine Part Indonesia”, yang sudah beroperasi dan dapat diakses konsumen mulai Februari 2022.

“Kemudahan dan kenyamanan pelanggan dalam mendapatkan layanan dalam keseluruhan proses kepemilikan kendaraan merupakan salah satu fokus utama Mitsubishi Motors di Indonesia," kata Director Aftersales Division PT MMKSI Eiichiro Hamazaki dalam siaran pers, Senin.

"Dengan peningkatan layanan terutama pada tahap purna jual dan perawatan kendaraan, konsumen dapat lebih mudah mendapatkan informasi dan dapat melakukan pembelian suku cadang secara online," kata Eiichiro Hamazaki.

Baca juga: Mitsubishi bawa tujuh mobil ke Tokyo Auto Salon, ada Minicab-MiEV

Baca juga: Pesan Rifat Sungkar untuk pengguna mobil turbo


Eiichiro menjelaskan, awalnya mereka mulai menyediakan Genuine Oil dan Chemical, namun MMKSI akan menambah variasi produk yang dapat dipesan sesuai kebutuhan konsumen.

"Kami berharap dengan peningkatan layanan ini, konsumen memiliki lebih banyak akses untuk mendapatkan informasi terkait Mitsubishi Motors Genuine Part dalam melakukan perawatan kendaraannya untuk memastikan kondisi mobil Mitsubishi tetap aman dan nyaman untuk dikendarai," jelas Eiichiro.

Pada fase awal, terdapat total 59 produk yang tersedia di Mitsubishi Motors Genuine Part Indonesia Official Store yang terdiri dari 10 produk genuine oil dan 5 produk Chemical.

Terdapat 10 genuine oil untuk mesin bensin dan mesin diesel yang dapat digunakan pada model Pajero Sport, Xpander, Xpander Cross, Outlander PHEV, Triton, Outlander Sport, Delica, Mirage, L300, T120ss.

Selain itu, ada lima Mitsubishi Chemical yang terdiri brake fluid, long life coolant, super brake cleaner, window washer fluid yang dapat digunakan pada model Pajero Sport, Xpander, Xpander Cross, Outlander PHEV, Triton, Outlander Sport, Delica, Mirage, L300, T120ss.

Baca juga: MMKSI gelar "Auto Show" di Summarecon Bekasi, konsumen bisa test drive

Baca juga: Kelengkapan fitur jadi senjata New Xpander meski tak dapat PPnBM

Baca juga: Transmisi CVT bikin New Xpander lebih bertenaga dan efisien
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022