Jakarta (ANTARA) - Rumah mode Coach memulai debut koleksi Stuart Vevers Fall 2022 dengan live runway show di kota New York dengan mengangkat tema “Somewhere in America,” seperti kota asal Coach.

Disiarkan langsung pada Selasa (15/2) melalui saluran resmi Instagram dan YouTube Coach, acara tersebut membangkitkan perasaan nyaman seperti berada di rumah dan bernostalgia untuk pengalaman masa lampau dari American stories.

Baca juga: J.Lo hingga Dean Fujioka ramaikan kampanye Musim Semi 2022 Coach

Musim gugur kali ini, Coach meluncurkan rangkaian berikutnya dari visi kepala desainer pertama Coach, Vevers, tentang warisan Amerika, yang dihidupkan kembali dengan optimisme dan sikap generasi mendatang.

Memperkenalkan koleksi klasik Coach seperti shearling dan outerwear kulit yang dikontraskan dengan lace yang manis dan crocheted dresses, pops of neon yang terinspirasi oleh leather bar pada tahun 70-an.

Koleksi ini merayakan peran yang terus dimainkan oleh Coach dalam membentuk warisan dari gaya Amerika.

Merujuk pada Bonnie Cashin, Vevers mempersembahkan outwear dari koleksi archival yang ditata ulang dengan sentuhan shearling serta pembaruan tas Coach's Sling dari tahun 1964.

"Koleksi Coach selalu saya bangun dengan perasaan, dan untuk Fall 2022, perasaan itu adalah cinta," kata Vevers melalui keterangan pers.

Baca juga: Coach umumkan koleksi kolaborasi dengan BAPE
Kolase busana dari Coach yang memulai debut koleksi Stuart Vevers Fall 2022 dengan live runway show di kota New York dengan mengangkat tema “Somewhere in America”. (ANTARA/Coach)


Selain itu, karya debut Fall ini bekerja sama dengan seniman grafiti Mint&Serf, yang dicetak dengan karya seni ekspresif milik mereka.

Diadakan di Basketball City di New York's Lower East Side pada Hari Valentine, runway Coach Fall 2022, berlangsung dalam sentuhan Amerika dalam palet warna khas milik Coach dan diatur dengan soundtrack roman 70-an yang di-remix dengan grunge 90-an.

Menampilkan potongan-potongan yang dirancang untuk membangkitkan ingatan penonton tentang kota-kota Amerika dan sketsa koreografi yang menggambarkan kehidupan sehari-hari dari masyarakat yang tinggal di kota ini.

"Untuk mengekspresikan ini, koleksi ini mengeksplorasi antara romansa dan ketangguhan untuk menggambarkan warisan Coach. Saya menyukai ide untuk menciptakan dunia nostalgia di Amerika yang dilihat melalui lensa layar lebar, memadukan energi hari ini dengan nostalgia budaya pop yang selalu menginspirasi saya," kata Vevers.'

Baca juga: Coach luncurkan koleksi musim dingin Stuart Vevers
Kolase busana dari Coach yang memulai debut koleksi Stuart Vevers Fall 2022 dengan live runway show di kota New York dengan mengangkat tema “Somewhere in America”. (ANTARA/Coach)


Vevers mempersembahkan koleksi terbarunya kepada penonton, termasuk Megan Thee Stallion; Wisdom Kaye; Noah Beck; Tommy Dorfman; Rina Sawayama; Rickey Thompson; Angus Cloud; Amrit Kaur; Alyah Chanelle Scott; Reneé Rapp; Gavin Leatherwood; Kelvin Harrison Jr.; Quincy Brown; dan Elsa Majimbo.

Ada pula Ava Max; Charles Melton; Bob the Drag Queen; Japanese Breakfast; Jasmin Savoy Brown; Ella Purnell; SG Lewis; Quen Blackwell; Aquaria; Beaujangless; Ty Sutherland; Linux; Hari Nef; Richie Shazam; Bryanboy; Elsa Hosk; Xenia Adonts; Tina Leung; Amy Lefevre; Justine Mae Biticon; Lindsay Vrckovnik; Taylor LaShae; Young Emperors; Mia Regan; Kemio; Michi Shimizu; serta editor utama, stylist, dan influencer global.

Runway Musim Gugur 2022 diikuti dengan serangkaian series pendek Coach TV yang bekerja sama dengan Amber Schaefer dan dibintangi oleh Megan Thee Stallion, Rickey Thompson, Noah Beck dan banyak lagi dari Coach Family.

Difilmkan di " backstage lots " yang terinspirasi oleh film dan serial televisi Amerika yang membawa kita bernostalgia, menawarkan sudut pandang berbeda dari dunia Musim Gugur 2022.

Coach juga berkolaborasi dengan Marquee Marauders Club untuk membuat serangkaian figure mainan dalam edisi terbatas yang terinspirasi oleh Coach Family dan karakter "Coachville" mereka.


Baca juga: Coach perkenalkan koleksi pra-musim gugur 2021

Baca juga: Coach luncurkan koleksi Musim Semi 2021, "Coach Forever"

Baca juga: Gaya Luna Maya saat hadiri peluncuran koleksi Coach 2020

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022