Jakarta (ANTARA) - Sejumlah aktor yang berperan dalam serial "Geez & Ann The Series" mengaku dapat memetik pelajaran berharga dari cerita serta tokoh yang mereka perankan.

Hanggini Purinda Retto yang berperan sebagai Keana Amanda alias Ann mengatakan, "Geez & Ann The Series" memberinya pelajaran berharga tentang mengikhlaskan masa lalu.

"Gimana caranya kita harus mengikhlaskan masa lalu terlebih dahulu, sebelum menjalin hubungan dengan yang baru. Itu sih yang aku dapatkan," kata Hanggini saat konferensi pers secara virtual, Selasa.

Baca juga: "GEEZ & ANN" akan dibuat film tahun depan

Sementara Junior Roberts pemeran Gazza Cahyadi alias Geez mengatakan bahwa "Geez & Ann The Series" membuatnya belajar untuk bisa menjadi aktor yang lebih baik.

"Aku belajar gimana cara kita berakting yang benar-benar menggunakan perasaan," ujar dia.

Sedangkan Roy Sungkono pemeran Bayu mengaku dirinya mendapatkan pelajaran tentang tanggung jawab kepada keluarga. Menurut dia, karakter Bayu yang dia perankan adalah karakter yang sempurna.

"Aku melihat karakter Bayu itu karakter yang sempurna sebagai manusia, bahkan terlalu baik. Too good to be true. Makanya aku belajar dari Bayu tentang tanggung jawab," imbuh Roy.

"Geez & Ann The Series" diadaptasi dari novel karya Nadhifa Allya Tsana atau Rintik Sedu yang pada 2021 diangkat menjadi sebuah film. Alur ceritanya akan membawa penonton larut dalam kisah cinta Geez dan Ann yang kembali dipertemukan setelah mereka mengakhiri hubungan romansa saat masih remaja.

Disutradarai oleh Hestu Saputra, Geez dan Ann dewasa kembali bertemu di reuni SMA. Ann yang sedang menjalani internship di sebuah rumah sakit, sekarang telah bertunangan dengan Bayu. Namun, Geez bertekad kembali ke kehidupan Ann walaupun hanya sebatas teman.

Selain Hanggini, Junior Roberts, dan Roy Sungkono, "Geez & Ann The Series" juga dibintangi oleh Gabriella Ekaputri, Jasmine Elfira, Davina Karamoy, Nimaz Dewantary, Sandy Pradana, Sandi Saputra, dan Gerardo Tanor.

Baca juga: "Geez & Ann The Series" siap tayang di Vidio mulai 18 Februari 2022

Baca juga: Lima pelajaran cinta dari tayangan romantis anak SMA

Baca juga: "Geez & Ann", sebuah film tentang anak muda jatuh cinta sudah tayang

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022