Jakarta (ANTARA) - Jenama kacamata lokal, SATURDAYS, menghadirkan koleksi terbaru mereka dengan gaya yang elegan terinspirasi dari tokoh Tony Stark yang juga berperan sebagai Iron Man besutan Marvel Studio.

Koleksi itu didesain agar bisa digunakan baik oleh pria maupun wanita dan hadir dalam empat varian warna yaitu smoke grey, midnight oil silver, deep calico, dan crystal clear.

“Sejak awal, SATURDAYS berkomitmen untuk menghadirkan kacamata yang tidak hanya fungsional, namun juga stylish dan autentik. Melalui koleksi STARK, SATURDAYS bertujuan untuk memberikan tampilan jenius, berwibawa, dan karismatik layaknya Tony Stark. STARK, menjadi kacamata wajib bagi penggemar Iron Man," kata Co-Founder SATURDAYS Andew Kandolha dalam siaran persnya, Kamis.

Baca juga: OPPO akan bagikan kacamata "couple" untuk rayakan hari Valentine

Baca juga: Carolina Herrera perkenalkan koleksi kacamata musim semi 2022


Koleksi STARK terinspirasi dari karakter Iron Man atau dikenal juga Tony Stark yang kerap menggunakan kacamata saat berbusana. Kacamata Tony Stark yang terlihat baik di komik maupun film memiliki desain yang modern dan membuatnya tampak segar saat menggunakannya.

Untuk koleksi STARK, SATURDAYS merancang lekukan frame kacamata yang seksi dan unik, kacamata itu diharapkan dapat menambah kharisma serta tampilan karakter pengguna.

Hadirnya STARK dalam lini kacamata SATURDAYS, menjadi hadiah spesial bagi para penggemar Iron Man dan penggemar kacamata.

Frame kacamata STARK dibanderol dengan harga Rp1.795.000 sudah termasuk lensa preskripsi atau lensa kacamata hitam.

Sebenarnya koleksi edisi khusus ini bukan pertama kalinya dikerjakan SATURDAYS dan MARVEL, sebelumnya pada 2021 SATURDAYS juga mengeluarkan koleksi bernama NATASHA terinspirasi dari tokoh Black Widow.

Setelah koleksi STARK dan NATASHA, SATURDAYS akan meluncurkan koleksi lainnya yang unik dan merupakan edisi terbatas yang terinspirasi dari karakter-karakter MARVEL Cinematic Universe ke depannya.

SATURDAYS akan melebarkan sayap ke seluruh Indonesia dan tetap menghadirkan gebrakan baru bagi pembeli dengan pengalaman yang berbeda dan kolaborasi yang menarik.

Pembeli dapat mengunjungi dan membeli frame STARK secara langsung di gerai SATURDAYS, melalui situs web, atau melalui aplikasi SATURDAYS. Melalui aplikasi, pembeli dapat menikmati layanan Home-Try-On untuk mencoba kacamata STARK dan 100 lebih model kacamata lainnya di rumah.

Baca juga: Cara memilih kacamata berdasarkan bentuk wajah

Baca juga: Kacamata pintar Facebook disoroti otoritas Irlandia

Baca juga: Facebook luncurkan kacamata pintar, bisa ambil foto dan video pendek

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022