Jakarta (ANTARA) - John Cena akan bermain dalam film live action atau animasi hibrida Looney Tunes "Coyote vs. Acme" dari Warner Bros.

Dilansir Deadline, Dave Green akan bertindak sebagai sutradara dari skenario yang ditulis oleh Samy Burch berdasarkan karakter Looney Tunes dan artikel New Yorker "Coyote v. Acme" oleh Ian Frazier.

Film ini akan mengikuti kisah Wile E. Coyote, yang menggunakan produk ACME untuk menangkap Roadrunner namun mengalami kegagalan berkali-kali. Dia pun memutuskan menyewa pengacara untuk menuntut ACME Corporation.

Baca juga: "Fast and Furious Saga" seleksi mobil layaknya aktor

Kasus ini kemudian membawa Wile E. dan pengacaranya melawan mantan bos yang mengintimidasi (John Cena). Namun persahabatan yang berkembang antara manusia dan kartun memicu tekad mereka untuk menang.

Chris DeFaria dan James Gunn akan menjadi produser untuk film ini. "Coyote vs. ACME" dijadwalkan tayang di bioskop pada 21 Juli 2023.

Cena baru-baru ini muncul dalam serial "Peacemaker", di mana dia mengulangi karakternya dalam film "The Suicide Squad" pada tahun lalu.

Serial yang dibuat oleh James Gunn ini terdiri dari delapan episode untuk musim pertamanya, di mana dia menjadi sutradara untuk lima episode. "Peacemaker" sendiri akan hadir untuk musim kedua.

Sementara itu, untuk film Cena juga muncul dalam angsuran terbaru "The Fast and the Furious" bersama Vin Diesel.

Baca juga: James Gunn ungkap alasan hadirkan "Peacemaker" dalam serial TV

Baca juga: Cerita John Cena jadi keluarga Toretto di "F9"

Baca juga: John Cena "Fast Furious 9" minta maaf pada warga China soal Taiwan

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022