Jakarta (ANTARA) - Setelah tampil bersama Song Kang di “Forecasting Love and Weather”, Park Min Young dikabarkan akan membintangi drama baru lainnya.

Sports Chosun melaporkan bahwa Park Min Young akan membintangi drama tvN baru berjudul “MonWedFriTuesThursSat”. Laporan tersebut pun juga telah dikonfirmasi oleh pihak agensi Park Min Young Hook Entertainment

“Memang benar bahwa Park Min Young telah menerima tawaran untuk peran utama 'MonWedFriTuesThursSat.' Dia secara positif meninjau tawaran itu." ungkap agensi Hook Entertainment dikutip dari Soompi, Kamis.

“MonWedFriTuesThursSat” adalah drama yang menggambarkan kehidupan Choi Sang Eun yang bekerja sebagai istri untuk orang lajang yang membutuhkan pasangan untuk dibawa ke pertemuan untuk pasangan yang sudah menikah dan reuni sekolah.

Baca juga: Park Min Young berpisah dengan agensinya

Park Min Young telah ditawari peran sebagai Choi Sang Eun dalam drama itu. Dia menggunakan bakatnya untuk membantu pria yang tidak ingin menikah.

Dengan memiliki Choi Sang Eun sebagai "istri" mereka, para pria itu dinilai kembali oleh orang-orang di sekitar mereka. Choi Sang Eun bekerja dengan rajin dari Senin hingga Sabtu untuk membantu pria lajang yang ingin diakui oleh masyarakat dan keluarga mereka, tetapi dia membuat hari Minggu bebas untuk dirinya sendiri.

Setelah memulai debutnya dengan MBC “High Kick Through the Roof,” Park Min Young membintangi berbagai proyek hit termasuk SBS “City Hunter,” KBS2 “Sungkyunkwan Scandal,” dan tvN “What’s Wrong With Secretary Kim”.

Saat ini, ia sedang membintangi drama baru JTBC “Forecasting Love and Weather” bersama Song Kang.

“MonWedFriTuesThursSat” akan dipimpin oleh sutradara Nam Sung Woo dari “100 Days My Prince,” “Kkondae Intern,” dan “My Roommate is a Gumiho”.

Baca juga: Drama Korea "Forecasting Love and Weather" tayang jelang Valentine

Baca juga: Song Kang dan Park Min Young akan adu akting di drama terbarunya

Baca juga: Hengkang dari Namoo Actors, Park Min Young gabung Hook Entertainment

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022