Jakarta (ANTARA) - Pelatih Inter Simone Inzaghi menegaskan tetap puas dengan penampilan yang ditunjukkan timnya ketika dikalahkan Liverpool 0-2 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion San Siro, Rabu malam waktu setempat.

Dikutip dari situs resmi klub, Kamis, Inzaghi mengaku sulit mengomentari hasil dari pertandingan ini, namun menilai Inter sudah tampil dengan cukup baik.

"Sulit mengomentar hasil seperti ini, tapi saya senang dengan penampilan tim saya. Kami tampil cukup baik," terang Inzaghi.

Inzaghi menilai salah satu hal yang disayangkan olehnya pada pertandingan ini adalah tidak mampunya Inter untuk mencetak gol yang sebenarnya layak mereka dapatkan.

Pada akhirnya mereka harus kebobolan dua gol dari situasi bola mati melalui Roberto Firmino dan Mohamed Salah, meski begitu ini merupakan pertandingan yang seru.

Baca juga: Inzagi: Liverpool favorit juara, tetapi Inter pantas main di 16 besar

Pelatih asal Italia itu melontarkan pujian kepada suporter yang hadir di San Siro karena mendukung mereka dari awal hingga akhir dan sikap yang ditunjukkan Inter pada laga ini bisa menjadi bekal bagus di masa depan.

"Sayangnya, kami tidak mencetak gol yang layak kami dapatkan dan ketika kami tengah menguasai permainan, kami tertinggal akibat gol dari bola mati. Pertandingan tadi sangat seru. Fans di San Siro mendukung kami dari awal sampai akhir. Hasilnya sangat disayangkan, tapi sikap seperti ini akan jadi bekal yang bagus untuk masa depan," terang Inzaghi.

Dirinya lanjut mengatakan, Liverpool adalah salah satu tim terbaik di Eropa dan Inter sebenarnya layak mendapatkan hasil yang lebih baik dengan penampilan yang ditunjukkan kemarin.

Penampilan ini telah memberikan rasa percaya diri kepada Inter karena mereka telah menunjukkan salah satu penampilan terbaik di musim ini karena kualitas yang dimiliki oleh Liverpool.

Pada pertandingan ini, Inter menunjukkan perlawanan hebat kepada Liverpool namun pada akhirnya harus kebobolan di menit-menit akhir babak kedua melalui Roberto Firmino dan Mohamed Salah.

Selanjutnya Inter akan dijamu oleh Liverpool di Stadion Anfield, Liverpool, 9 Maret mendatang pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Baca juga: Firmino dan Salah bantu Liverpool menang 2-0 atas Inter Milan
Baca juga: Pelatih RB Salzburg kecewa kebobolan di menit akhir lawan Bayern

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Gilang Galiartha
Copyright © ANTARA 2022