SLB Nuansa Baru Film Anak- Anak

Jakarta (ANTARA News) - Nuansa baru di dunia perfilman tanah air coba diusung oleh Nation Pictures, dengan menghadirkan film SLB (Simfoni Luar Biasa) yang mengisahkan cerita anak - anak berkebutuhan khusus yang memiliki talenta musik yang luar biasa.

Film ini cukup berbeda dari film anak- anak biasanya, karena menggunakan dialog dalam tiga bahasa, yaitu bahasa Indonesia, Tagalog (Filipina), dan Inggris.  Bintang yang tampil dalam film itu berasal dari Filipina dan Indonesia.

SLB dibintangi oleh sederet bintang terkenal seperti Penyanyi asal Filipina Christian Bautista, Maribeth, Ira wibowo dan Ira Maya Sopha.

"Kami pilih Christian sebagai bintang utama karena dia punya penggemar yang cukup banyak di Indonesia," kata Delon Tio, produser yang juga Managing Director dari Nation Pictures dalam acara Media Screening film SLB di Jakarta, Jumat.

Ia mengungkapkan bahwa target pasar filmnya  selain anak-anak juga para penggemar Christian Bautista yang cukup banyak, karena dibanding di Filipina, penggemar Christian masih lebih banyak di Indonesia.

Waktu proses syuting Christian terlihat gugup, hal ini disebabkan karena film ini adalah film pertamanya, selain itu SLB juga telah diputar di Filipina yang diungkapkan Delon dalam sambutannya sangat luar biasa.

"Kami berhasil menyedot  600 penonton dan semua tanggapannya bagus sekali," ujar Delon.

Nation Pictures mengaku menargetkan 500 ribu penonton di Indonesia sedangkan di Filipina sekitar 300 ribu orang.

Jika anda tertarik SLB akan mulai ditayangkan di Indonesia pada 29 September 2011 sedangkan di Filipina, film ini sudah tayang sejak 3 agustus 2011 lalu.
(yud)

Pewarta: Yudha Pratama Jaya
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2011

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar