Jakarta (ANTARA) - Studio Dragon secara resmi mengumumkan bahwa musim kedua “Arthdal ​​​​Chronicles” akan memulai produksinya tahun ini.

Sebelumnya pada Februari 2020, tvN mengonfirmasi bahwa musim kedua “Arthdal ​​Chronicles” akan syuting pada paruh kedua tahun 2022, demikian dikutip dari Soompi, Senin.

Namun, pada bulan Juni 2020, Studio Dragon menyatakan bahwa jadwal produksinya tertunda karena COVID-19. Hari ini, sebuah sumber dari Studio Dragon mengkonfirmasi bahwa produksi musim kedua “Arthdal Chrobicles” akan dimulai tahun 2022.

“Musim kedua 'Arthdal ​​Chronicles' sedang dipersiapkan dengan tujuan untuk memulai syuting tahun ini. Pemeran, waktu siaran, dan platform belum dikonfirmasi,” ungkap pihak Studio Dragon”.

“Arthdal ​​Chronicles” adalah drama fantasi epik tentang pahlawan yang membuat legenda mereka sendiri di negeri mitos Arth. Song Joong Ki, Jang Dong Gun, Kim Ji Won, dan Kim Ok Bin membintangi musim pertama. Belum ada informasi lebih lanjut apakah mereka akan kembali tampil di musim kedua.

Baca juga: Alasan Joong-ki, Dong-gun dipilih untuk "Arthdal Chronicles"

Baca juga: Lima rekomendasi tayangan fiksi ilmiah yang memukau

Baca juga: Song Joong-ki dan Park So-dam jadi "co-host" pembukaan BIFF

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022