Jakarta (ANTARA) - Grup K-Pop besutan High Up Entertainment, STAYC, siap merilis mini album kedua bertajuk "YOUNG-LUV.COM" hari ini.

"Kami kembali setelah lima bulan. Kami sangat senang bisa comeback dalam waktu yang cepat untuk menyapa penggemar kami, SWITH," kata salah satu anggota STAYC, Sumin, saat showcase daring bersama media, Senin.

Sieun menambahkan, "YOUNG-LUV.COM" terdiri atas enam lagu yang menggambarkan kisah cinta yang berbeda, dengan lagu utama berjudul "RUN2U". Menurutnya, album tersebut akan menunjukkan sisi yang lebih dewasa dari rilisan sebelumnya.

"Kami kembali dengan sisi yang lebih dewasa dan semangat yang lebih intens," imbuh Sieun.

Mengenai lagu utama "RUN2U", Sumin mengatakan bahwa lagu tersebut menggambarkan keinginan yang kuat untuk mendapatkan hati seseorang yang dicintai, tanpa peduli dengan apa yang orang lain katakan.

Baca juga: STAYC beri bocoran pertama "comeback" dengan "STEREOTYPE"

"'SO BAD' menunjukkan cinta yang belum dewasa, 'ASAP' menunjukkan keinginan seseorang untuk dicintai, dan 'STEREOTYPE' menunjukkan ego kita. Kali ini, 'RUN2U' menunjukkan bahwa kita akan berlari menuju cinta kita tanpa mengkhawatirkan apa yang dipikirkan orang lain," tambah Sieun.

Sementara itu, Isa mengaku dirinya langsung terkesan saat mendengarkan lagu "RUN2U" untuk pertama kalinya.

"Saya merinding tiga kali ketika mendengarkan lagu ini untuk pertama kalinya dan saya pikir tidak ada yang bisa menggantikannya. Saya langsung ingin merekam lagu itu dengan suara kami sendiri secepat mungkin," kata Isa.

Mini album kedua STAYC "YOUNG-LUV.COM" siap dirilis di seluruh platform streaming mulai hari ini, 21 Februari 2022, pukul 18.00 waktu Korea Selatan.

STAYC merupakan grup K-Pop wanita di bawah naungan High Up Entertainment, beranggotakan Sumin, Sieun, Isa, Seeun, Yoon, dan J. Mereka debut pada 12 November 2020.

Terbaru, STAYC merilis mini album "STEREOTYPE" pada 6 September 2021. Pada pekan pertama perilisannya, album tersebut berhasil terjual sebanyak 114 ribu kopi.

Baca juga: Girl group K-pop siap ramaikan industri musik tahun 2022

Baca juga: CRAVITY, STAYC, Weekly, WEi dan aespa masuk nominasi di MTV EMA

Baca juga: STAYC ungkap cerita di balik album "STEREOTYPE"

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022