Jakarta (ANTARA) - Grup K-Pop STAYC menceritakan kisah seru saat syuting video musik "RUN2U", lagu utama dari mini album kedua mereka, "YOUNG-LUV.COM", yang rilis hari ini.

Salah satu anggota STAYC, J, mengaku bahwa dia dan teman-temannya tidak terlalu mahir dalam berakting. Namun, mereka tetap berusaha keras untuk membuat video musik yang bagus.

"Kalian bisa mengatakan bahwa kami semua tidak bagus dalam berakting," kata J saat showcase daring bersama media, Senin.

Baca juga: STAYC bersiap "comeback"

Baca juga: STAYC akui lebih percaya diri rilis "YOUNG-LUV.COM"

"Ada adegan di mana kami menendang pasir dan itu terlihat indah saat dijadikan slow-motion, karena pasir tampak bertebaran. Jadi kami sangat berusaha keras saat menendang pasir untuk mendapatkan gambar itu," lanjut J.

Sementara itu, Sieun menceritakan adegan yang pertama kali dia lakukan, yakni terbang dengan menggunakan bantuan kabel atau wire-flying.

"Ini adalah pertama kalinya saya melakukan wife-flying di video musik ini dan saya sangat bersemangat. Ini pengalaman menyenangkan, persis seperti yang saya harapkan," ujar Sieun.

Sayangnya, lanjut Sieun, seluruh adegan tersebut rupanya telah diedit sehingga tidak dimasukkan ke dalam video.

"Sayang sekali, tapi itu adalah pengalaman yang luar biasa," imbuhnya.

Meski demikian, STAYC mengaku sangat bangga dengan hasil akhir video musik tersebut karena sangat menggambarkan kerja keras mereka.

"Kami bekerja sangat keras untuk video musik ini. Saya sangat bangga karena video musiknya menggambarkan kerja keras kami," kata Yoon.

"YOUNG-LUV.COM" akan menjadi rilisan pertama STAYC dalam lima bulan terakhir setelah meluncurkan "STEREOTYPE" pada September 2021.

Dengan dirilisnya mini album kedua tersebut, STAYC mengatakan akan menampilkan sisi mereka yang lebih dewasa, Selain itu, mereka juga berharap dapat segera menyapa para penggemarnya secara langsung.

"Saat ini tentu ada sarana online yang bisa digunakan untuk berkomunikasi dengan SWITH. Tapi tentu saja kami akan senang jika bisa bertemu penggemar secara langsung," pungkas mereka.

Baca juga: STAYC siap rilis mini album kedua "YOUNG-LUV.COM" hari ini

Baca juga: Girl group K-pop siap ramaikan industri musik tahun 2022

Baca juga: STAYC ungkap cerita di balik album "STEREOTYPE"

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022