Jakarta (ANTARA) - Anggota grup WJSN Eunseo masuk dalam deretan artis Korea Selatan yang didiagnosis positif COVID-19 sebagaimana diungkapkan oleh agensi tempatnya bernaung.

“Dengan ini diumumkan bahwa anggota WJSN Eunseo telah didiagnosis dengan COVID-19,” ungkap pihak Starship Entertainment dikutip dari Soompi pada Selasa.

Agensi itu mengatakan bahwa pada tanggal 20 Februari lalu, Eunseo telah melakukan tes mandiri COVID-19 dan mendapatkan hasil positif.

Baca juga: DRIPPIN setop aktivitas usai Cha Jun-ho & Lee Hyeop kena COVID-19

“Pada 20 Februari, Eunseo menguji dirinya sendiri untuk COVID-19 dengan alat tes mandiri untuk acara kerja dan hasilnya kembali positif. Dia langsung pergi ke rumah sakit untuk mendapatkan tes PCR. Pada malam 21 Februari, Eunseo dipastikan positif COVID-19,” jelas agensi itu.

Eunseo diketahui telah menyelesaikan tiga dosis vaksin COVID-19 dan tidak mengalami gejala selain sedikit sakit tenggorokan. Dia pun saat ini sedang melakukan karantina mandiri di rumahnya.

“Semua anggota WJSN lainnya dan staf mereka melakukan tes deteksi antigen cepat untuk berjaga-jaga dan semuanya dinyatakan negatif,” kata pihak Starship Entertainment.

“Eunseo telah menghentikan jadwal kerjanya dan akan fokus pada perawatan dan pemulihan saat dia mengikuti arahan dari otoritas pengendalian penyakit,” tambahnya.

Eunseo merupakan penyanyi dan rapper asal Korea Selatan. Dia merupakan anggota dari grup WJSN dan sub-unit WJSN The Black. Tak hanya itu, Eunseo juga merupakan bagian dari grup projek Y Teen.

Baca juga: Totsuka Shota & Tsukada Ryoichi A.B.C-Z positif COVID-19

Baca juga: Kim Min Ju ex IZ*ONE positif COVID-19

Baca juga: Jimin BTS positif COVID-19 dan jalani operasi usus

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022