Jakarta (ANTARA) - BTS telah mengumumkan lokasi dan tanggal konser lain untuk "Permission To Dance On Stage", dilansir Soompi.

Big Hit Music mengumumkan di Twitter bahwa BTS selanjutnya akan membawa konser "Permission to Dance On Stage" ke Allegiant Stadium, Las Vegas pada 8-9 April dan 15-16 April melalui siaran langsung.

Konser pada tanggal tersebut juga akan disiarkan langsung di layar lebar di MGM Grand Garden Arena dalam acara "Live Play".

Baca juga: BTS akan konser di Korea Selatan untuk pertama kalinya sejak pandemi

"Permission to Dance On Stage" dimulai pada Oktober 2021 dengan konser daring sepenuhnya, diadakan di Olympic Stadium Seoul tanpa penonton karena pembatasan COVID-19 pada saat itu.

BTS kemudian membawa konsernya ke penonton secara langsung di SoFi Stadium, Los Angeles selama empat malam dari 27-28 November dan 1-2 Desember.

"Permission to Dance On Stage" juga diadakan untuk penonton secara langsung di Olympic Stadium Seoul pada Maret 2021.

Baca juga: Samsung dan BTS kembali berkolaborasi untuk Galaxy Unpacked 2022

Ini menjadi konser Seoul pertama BTS sejak tur dunia "LOVE YOURSELF : SPEAK YOURSELF THE FINAL" mereka pada Oktober 2019. Pertunjukan tersebut dihadiri penonton langsung tetapi juga disiarkan secara langsung melalui streaming dan di bioskop.

Sementara itu, Grammy Awards ke-64 akan berlangsung di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas 3 April. Grammy awalnya berlangsung pada bulan Januari di Los Angeles, namun terpaksa ditunda karena penyebaran varian Omicron.

BTS telah dijadwalkan untuk terbang ke Amerika Serikat pada Januari namun akhirnya membatalkannya saat jadwal Grammy mengalami penundaan. Grup ini telah dinominasikan di Grammy dua tahun berturut-turut.

Baca juga: Lebih dari 140 juta cuitan hiburan ramaikan linimasa Twitter di 2021

Baca juga: Sekitar 45.000 penggemar diprediksi hadir di konser BTS bulan depan

Baca juga: BTS gelar konser siaran langsung di bioskop pada 12 Maret

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022