Jakarta (ANTARA) - Akan comeback di drama "Our Blues" pascakanker nasofaring, aktor Kim Woo Bin ungkap perasaannya saat menjalani proses syuting.

Drama yang ditulis oleh Noh Hee Kyung ini digambarkan dalam format “omnibus”, yaitu sebuah drama yang bergaya cerita pendek dengan episode independen. Drama ini akan memiliki tujuh karakter utama, yang masing-masing akan menjadi fokus dalam satu episode.

“Ketika saya membaca naskahnya, itu agak asing. Ada beberapa episode yang saya tidak muncul sama sekali, beberapa di mana saya muncul dalam satu atau dua adegan, dan beberapa di mana saya adalah karakter utama,” ungkap Kim Woo Bin dikutip dari Soompi, Rabu.

"Juga dari sudut pandang seorang aktor, ketika saya melihat bagian dari naskah di mana saya tidak muncul, saya merasa seperti sedang menonton drama yang sama sekali berbeda. Ini sangat bagus,” lanjutnya.

Dalam drama tersebut, Kim Woo Bin akan berperan sebagai Jung Joon yang merupakan seorang kapten kapal. Aktor yang sebelumnya mengidap kanker nasofaring itu pun mengaku merasa sembuh saat memainkan karakter itu.

“Sangat menyenangkan hidup sebagai Jung Joon. Ketika saya pertama kali melihat naskahnya, saya tidak berpikir dia mirip dengan saya. Sejujurnya, saya bahkan berpikir, 'Mengapa mereka memilih saya sebagai Jung Joon?'” ujar Woo Bin.

“Saya pikir dia adalah karakter yang sama sekali berbeda, tetapi dia cocok dengan saya sehingga itu menarik dan nyaman. Berkat naskahnya, saya merasa sembuh. Tubuhku lelah saat syuting, tapi pikiranku sangat senang,” sambungnya.

Sebelum "Our Blues", Kim Woo Bin juga menceritakan bahwa dia telah menyelesaikan proses syuting film "Alien" tahun lalu.

Baca juga: Song Seung Heon bergabung dengan Kim Woo Bin di "Black Knight"

Baca juga: Kim Woo Bin main drama "Delivery Knight" bareng Esom dan Kang Yu Seok

Baca juga: Kim Woo Bin masih diskusikan bergabung dalam drama distopia


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022