Jakarta (ANTARA) - Masih dalam suasana bulan kasih sayang, belum terlambat untuk memberikan hadiah untuk orang tersayang, mulai dari keluarga, pasangan, teman ataupun diri sendiri.

Melalui kampanye "My Perfect Shade", jenama kecantikan asal Korea Selatan, barenbliss memberikan penawaran istimewa yang hanya berlaku di bulan Februari, yaitu promo Bundle Love Kit yang bisa didapatkan dengan harga Rp124 ribu.

Berdasarkan siaran resminya, Bundle Love Kit 1, terdiri dari satu barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint No. 03 Take Change, satu barenbliss Cherry Makes Cheerful Lip Velvet No. 06 Summer Sunset yang dikemas menggunakan boks khusus.

Baca juga: barenbliss rilis masker bibir

Baca juga: Lip tint masih jadi favorit pecinta tren K-beauty


Bundle Love Kit 2 menawarkan satu barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint No. 03 Take Change dan satu barenbliss Berry Makes Comfort Lip Matte No. 06 Chapter Nude.

Sedangkan Bundle Love Kit 3 memberikan satu barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint No. 02 Pretty Please dan satu barenbliss Cherry Makes Cheerful Lip Velvet No. 05 Autumn Walk.

Cherry Makes Cheerful Lip Velvet sendiri merupakan produk lip velvet dengan tekstur mousse dan aroma buah ceri segar. Cherry Makes Cheerful Lip Velvet secara spesial memberikan sensasi deep comfy moisture.
Paket Bundle Love Kit dari jenama kecantikan Korea barenbliss (ANTARA/Ho)


Selain memaksimalkan tampilan riasan Korea yang sedang diganderungi, produk ini memiliki kandungan Macadamia Organic Oil, Vitamin E, dan Hyaluronic Acid yang membantu bibir jadi lebih kenyal dan tampak sehat.

Produk ini memberikan hasil akhir yang halus dan ringan meski teksturnya creamy velvet. Sesuai dengan namanya, aroma ceri yang manis menyegarkan mampu meningkatkan suasana hati para penggunanya.

Untuk mewarnai bibir secara alami, bisa gunakan rangkaian produk barenbliss Berry Makes Comfort Lip Matte. Lip cream tahan lama hingga 24 jam yang memiliki aroma buah beri segar dengan hasil akhir silky-matte yang mengandung Macademia Oil, Vitamin E, dan HA untuk menutrisi bibir agar tampak penuh dan lembap.

Ada ragam pilihan warna intens mulai dari Berry Set, Pink Soul, Peach Around, Maple Mingle, Brown Avenue, dan Chapter Nude. Berry Makes Comfort Lip Matte mengandung Australian macadamia oil yang tinggi akan omega 7 untuk memelihara kesehatan bibir.

Produk ini juga mengandung E-Hyaluron Moisture Infused yang efektif melembabkan bibir. Berry Makes Comfort menggunakan Light-Gliding Formula, partikel cair yang ringan di bibir, membuat bibir nyaman sepanjang hari.

barenbliss juga memiliki produk favorit lain, yakni Peach Makes Perfect Lip Tint yang beraroma buah persik bertekstur gel ringan yang melapisi bibir dengan 6 kandungan kebaikan alami (shea butter, jojoba oil, olive oil, meadowfoam seed oil, sunflower seed oil dan almond oil) untuk tampilan bibir yang segar dan lembap.

Peach Makes Perfect Lip Tint mengandung 24H moisturize, yang dapat melembabkan bibir seharian, Color Pop Formula dengan pilihan warna intens, menghasilkan warna yang ceria dan berjiwa muda, stain-lock technology, dan pigmen yang melapisi dan mewarnai bibir dengan sempurna hingga 12 jam.

Baca juga: Kiat hadirkan riasan bernuansa "peach", beri tampilan segar di wajah

Baca juga: Langkah buat tampilan ala "lady boss" dengan makeup Korea

Baca juga: Brand kosmetik asal Korea Selatan Barenbliss resmi hadir di Indonesia




 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022