Jakarta (ANTARA) - Jinho dari grup idola K-pop PENTAGON terdiagnosis COVID-19 dan menghentikan aktivitasnya bersama grup sementara ini, ungkap agensi Cube Entertainment.

"Jinho PENTAGON dinyatakan positif COVID-19 hari ini (23 Februari). Jinho awalnya positif menggunakan alat tes mandiri. Setelah itu, dia melakukan tes PCR, dan akhirnya dinyatakan positif," ungkap pihak Cube seperti dikutip dari Soompi, Rabu.

Sebelumnya, Jinho menyelesaikan dosis kedua vaksin COVID-19 dan saat ini dia telah menghentikan semua aktivitasnya bersama grup. Jinho mengambil tindakan yang diperlukan sesuai dengan pedoman yang ditetapkan otoritas kesehatan pemerintah.

Pihak Cube juga menyatakan Jinho tidak akan tampil dalam program M “Show! Champion” yang dijadwalkan syuting pada Rabu ini.

PENTAGON baru-baru ini melakukan comeback dengan album “IN:VITE U” dengan lagu utama “Feelin’ Like,” yang menduduki puncak tangga lagu iTunes di seluruh dunia. Album ini juga mencatat rekor penjualan minggu pertama grup tertinggi hingga saat ini.

Baca juga: Sungjae, Hyunsik BTOB & Jinho PENTAGON resmi kembali jadi warga sipil

Baca juga: Taeil NCT dan Jinho PENTAGON buka akun Instagram

Baca juga: Hyunsik dan Sungjae BTOB, Jinho PENTAGON wamil, dilepas pelukan

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022