Jakarta (ANTARA) - Aktor Ahn Hyo Seop akan membintangi drama baru berjudul "A Business Proposal" dan berperan sebagai Kang Tae Mu, seorang pewaris konglomerat yang memiliki segalanya mulai dari penampilan, kekayaan, hingga kecerdasan dalam berbisnis.

Dikutip dari Soompi pada Rabu, "A Business Proposal" merupakan drama komedi romantis yang diadaptasi dari novel web populer yang menceritakan kisah seorang karyawan yang melakukan kencan buta dengan CEO perusahaannya.

"Dalam drama, Kang Tae Mu digambarkan sebagai karakter yang membuat iri semua orang. Di luar, dia terlihat sempurna dan tampan," kata Ahn Hyo Seop.

Untuk mendalami karakternya sebagai Kang Tae Mu, Ahn Hyo Seop mengatakan bahwa dia mengenakan setelan jas khusus. Dia juga memikirkan gaya rambut yang rapi, gerakan, hingga cara bicaranya.

Ahn Hyo Seop juga mengatakan, Kang Tae Mu merupakan karakter yang perfeksionis sehingga tidak bisa memahami kesalahan kecil atau kelemahan orang lain. Selain itu, Kang Tae Mu juga selalu melakukan pekerjaannya dengan sempurna.

"Tetapi dia juga memiliki sisi seperti anak kecil di mana dia suka mengomel, marah, dan bahagia tentang hal-hal sepele," ujar Ahn Hyo Seop.

"Ketika kalian menonton dramanya, kalian akan mengetahui mengapa dia memiliki kepribadian dan sikap seperti itu. Saya pikir kunci dari drama ini adalah emosinya yang pelan-pelan berubah setelah bertemu Shin Ha Ri (Kim Se Jeong)," imbuhnya.

Ahn Hyo Seop juga mengatakan akan ada banyak adegan lucu dan menyegarkan yang tak boleh dilewatkan.

"Karena 'A Business Proposal' dan peran Kang Tae Mu adalah tantangan baru bagi saya, saya penasaran dan sangat menantikan untuk melihat sisi lain dari diri saya," pungkasnya.

"A Business Proposal" dijadwalkan akan tayang perdana pada 28 Februari mendatang.


Baca juga: Krystal Jung akan berperan dalam drama mendatang berjudul "Crazy Love"

Baca juga: Ong Seung Wu akan tampil di film "Starlight Falls"

Baca juga: Lima fakta yang tak boleh dilewatkan dari drama "Ghost Doctor"

Penerjemah: Suci Nurhaliza
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022