Jakarta (ANTARA) - Jenama kecantikan lokal Scarlett dipercaya oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan GEKRAFS menjadi official beauty partner "GEKRAFS Paris Fashion Show at Paris Fashion Week 2022" dengan membawa tema "The Beauty of Scarlett".

Mengangkat tema ini, Scarlett ingin mengajak semua orang untuk selalu tampil percaya diri karena Scarlett percaya bahwa setiap orang memiliki keunikan dan pesonanya masing-masing, dan kini waktunya menunjukkan pesona mereka kepada dunia melalui Paris.

Felicya Angelista, pendiri Scarlett, mengatakan keterlibatan Scarlett di ajang ini merupakan kesempatan besar bagi untuk menunjukkan pada dunia bahwa jenama perawatan kulit lokal memiliki kualitas yang tidak kalah bersaing. Konsistensi Scarlett dalam penggunaan bahan bermutu membawa merek ini ke kancah internasional.

"Kami secara konsisten menjaga kualitas dari produk skincare head-to-toe Scarlett, mulai dari penggunaan bahan bermutu hingga inovasi yang digunakan sehingga dapat menghasilkan produk terbaik bagi kesehatan kulit. Konsistensi ini membawa Scarlett sebagai produk perawatan tubuh terlaris di Indonesia dengan persentase 18,9 persen," ujar Felicya dalam jumpa pers pada Rabu.

Baca juga: Song Joong Ki jadi wajah baru untuk produk perawatan kulit Scarlett

Sebagai official beauty partner dari "GEKRAFS Paris Fashion Show at Paris Fashion Week 2022", Scarlett akan mendukung para merek lokal yang berlaga di ajang peragaan busana melalui perawatan kulit selama acara berlangsung.

Tak hanya itu, pada kesempatan ini, Scarlett akan berduet dengan merek fesyen IKYK sebagai bentuk kolaborasi untuk mengharumkan nama Indonesia di mata mode dunia. Pagelaran peragaan busana ini akan diadakan pada 6 Maret 2022 di The Westin Paris Vendome.

Paris adalah jendela fesyen dunia yang menarik perhatian para pemuka mode dari berbagai belahan negara. Membawa misi memperkenalkan jenama perawatan kulit lokal kebanggaan Indonesia kepada masyarakat Paris dan dunia, rangkaian produk Scarlett akan hadir pada Pop Up Store yang diselenggarakan oleh GEKRAFS, berlokasi di kawasan komersial, 51 rue Turenne Paris dari tanggal 6-16 Maret 2022.

Beberapa publik figur ternama seperti Rossa, Boy William, Ria Ricis, Fadil Jaidi, Clarissa Putri dan masih ada nama-nama inspiratif lainnya yang akan turut meramaikan aktivitas "The Beauty of Scarlett" di Paris ini.

Rossa, penyanyi sekaligus duta bintang Scarlett mengatakan bangga bisa ambil bagian dari perjalanan Scarlett sebagai jenama kecantikan lokal untuk mengharumkan nama Indonesia di mata dunia melalui rangkaian produk terbaiknya.

"Scarlett memiliki semangat yang tinggi untuk menyebarluaskan semangat positif ke orang-orang supaya selalu tampil percaya diri. Bersama dengan Scarlett, saya ingin bisa terus menginspirasi banyak orang untuk semakin berani menunjukkan pesona mereka kepada dunia, karena semua pribadi memiliki keunikan dan pesona masing-masing," kata Rossa.

Hingga kini, Scarlett telah memiliki lebih dari puluhan rangkaian produk yang terbagi ke dalam kategori perawatan tubuh, wajah dan rambut. Scarlett terus berkembang menjadi salah satu jenama kecantikan ternama yang menjadi teman andalan gaya hidup konsumen Indonesia dalam merawat kulit tubuh dan wajah sehari-hari.

Baca juga: Scarlett gandeng LindungiHutan, tanam mangrove di Hari Sejuta Pohon

Baca juga: Para kreator konten sambut tahun baru lewat Rewind Indonesia 2021

Baca juga: Setelah Song Joong-ki, giliran TWICE jadi "star ambassador" Scarlett

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022