Jakarta (ANTARA) - Victor Igbonefo, Marc Klok, dan Bruno Cunha Cantanhede dipastikan absen memperkuat Persiba dalam pertandingan Liga 1 pekan ke-27 melawan Persela Lamongan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, esok Jumat.

Laman resmi klub menyebutkan, Kamis, bahwa Igbonefo absen melawan Persela karena mendapat lima kartu kuning, Klok sembilan kartu kuning, sedangkan Bruno tiga kartu kuning.

Meski demikian, Pangeran Biru bertekad melanjutkan tren positif mengincar kemenangan atas Persela dan untuk mempersiapkan diri menghadapi Persela, Pelatih Persib Robert Rene Alberts tak meliburkan pemain usai berlaga melawan PSM Makassar, Selasa malam lalu.

Pasukan Robert tetap menjalani latihan ringan untuk pemulihan di sekitar hotel sehari setelah melawan PSM dan seluruh pemain yang tampil penuh pada laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta itu hanya berlatih ringan dan melakukan jacuzzi.

Tidak ada menu latihan intesitas tinggi yang diberikan pelatih asal Belanda itu untuk Henhen Herdiana dan kawan-kawan.

Latihan di tempat kebugaran dikhususkan untuk para pemain yang bermain sebagai pengganti, tidak tampil, dan tidak masuk daftar susunan pemain yang hanya berlangsung satu jam.

Menghadapi Persela, Maung Bandung hanya tinggal punya waktu persiapan satu hari untuk kembali berlaga.

Baca juga: Rahmad Darmawan kritik keputusan wasit anulir gol Renan Alves dan Widodo klaim Persita sudah mempersiapkan diri dengan baik

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2022