Jakarta (ANTARA) - Anggota grup K-pop Lovelyz Mijoo dan Jessi telah dinyatakan positif COVID-19.

“Pada 22 Februari, Lee Mijoo menjalani tes PCR karena memiliki gejala yang mencurigakan, dan hari ini (23 Februari), hasil tesnya kembali positif,” ungkap agensi Antenna dikutip dari Soompi, Kamis.

Lee Mijoo juga dikabarkan telah menerima dosis kedua dari vaksin COVID-19 pada bulan Oktober tahun lalu. Saat ini, dia telah menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan dan sedang beristirahat sambil mengambil semua tindakan yang diperlukan sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan.

Sementara itu, agensi P NATION juga mengumumkan bahwa Jessi juga dinyatakan positif COVID-19 setelah mengalami demam ringan dan gejala mirip flu lainnya.

“Kami memberi tahu Anda bahwa artis kami Jessi didiagnosis dengan COVID-19 pada 23 Februari,” jelas P Nation.

“Pada 22 Februari, karena Jessi menunjukkan gejala seperti demam ringan, dia menjalani tes COVID-19 sebagai tindakan pencegahan, dan hari ini, hasil tesnya kembali positif,” lanjutnya.

Sama seperti Mijoo, Jessi juga telah menerima dua dosis vaksin COVID-19 dan saat ini telah menghentikan seluruh aktivitasnya untuk fokus pada perawatannya di rumah.

Selain itu, Mijoo dan Jessi baru-baru ini diketahui melakukan syuting variety show mendatang mereka yakni “The Sixth Sense 3” bersama-sama. Namun pada hari sebelumnya, tvN mengumumkan bahwa “The Sixth Sense 3” akan menunda penayangan perdananya setelah Lee Sang Yeob dan PD acara tersebut (direktur produksi) dinyatakan positif COVID-19.


Baca juga: Kim Jong Min hentikan aktivitas karena positif COVID-19

Baca juga: Kyuhyun Super Junior dikonfirmasi positif COVID-19

Baca juga: Lee Seung Gi positif COVID-19


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022