Jakarta (ANTARA) - Olivia Rodrigo mengungkapkan bahwa album keduanya sedang dalam tahap pengerjaan dan sudah menyiapkan judul dari album tersebut.

"Saya memiliki judul untuk album saya berikutnya dan beberapa lagu," katanya dikutip dari People, Kamis.

“Sangat menyenangkan memikirkan dunia berikutnya yang akan datang untuk saya. Saya suka menulis lagu. Saya mencoba untuk tidak terlalu menekan diri saya sendiri. Saya hanya mengeksplorasi dan bersenang-senang sekarang," tambahnya.

Selain sedang menyiapkan album terbarunya, Olivia juga sedang bersiap untuk melakukan tur pada Maret mendatang. Tur yang akan diadakan di Amerika Serikat dan Eropa tersebut diketahui akan berakhir di bulan Juli.

Sebelumnya, Olivia memulai tahun 2021 dengan merilis single debutnya "Drivers License" pada bulan Januari. Lagu itu pun sukses menduduki puncak tangga lagu selama delapan minggu berturut-turut, dan menjadi lagu pertama tahun ini yang melampaui 1 miliar streaming global.

Kemudian, penyanyi itu pun merilis album “Sour” pada bulan April, dan sukses dengan memiliki lebih dari 385 juta streaming. Album ini juga memecahkan rekor Spotify untuk album yang paling banyak diputar dalam seminggu oleh artis wanita.


Baca juga: Olivia Rodrigo terpilih jadi Woman of the Year Billboard 2022

Baca juga: Olivia Rodrigo rayakan setahun lagu "Driver License"

Baca juga: Olivia Rodrigo umumkan tanggal konsernya yang bertajuk "Sour Tour"


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022