Jakarta (ANTARA) - Triumph Motorcycles bersama dengan pembuat jam asal Swiss Breitling resmi menghadirkan sebuah projek yang sudah lama dinanti, yakni Triumph Speed ​​Twin Breitling Limited Edition yang hadir dengan jumlah terbatas.

Proyek kerjasama ini awalnya dimulai pada Juli 2021 yang lalu, dan mereka berniat tidak akan meluncurkan di tahun 2022. Berkat dorongan dan antusias yang begitu bersemangat dari para pecinta jam tangan akhirnya mereka resmi menghadirkan kendaraan itu di Februari 2022.

Dikutip dari Ride Aprt, Kamis, Triumph Speed ​​Twin Breitling Limited Edition hadir dengan skema cat edisi Breitling yang sangat istimewa. Selalu tertarik untuk memanfaatkan akarnya, Triumph mengatakan bahwa ia mencocokkan warna cat biru polikromatik untuk motor ini dengan Thunderbird 6T 1951.

Selain itu, motor ini hadir dengan detil grafis yang dilukis dengan tangan dari ahli pinstriping master Hinckley Triumph. Motor ini juga dibekali dengan sadel kulit hitam berlubang dengan jahitan kontras, dan desain instrumen yang jelas-jelas mengambil inspirasi dari warisan arloji Breitling.
Triumph Speed ​​Twin Breitling Limited Edition (ANTARA)



Desain lainnya yang istimewa adalah menggabungkan semua kekuatan dan kemahiran dari Speed ​​Twin 2021. Tetapi, dengan satu bonus performa khusus yang hanya ditemukan pada sepeda Edisi Terbatas ini.

Sepasang unit shock belakang piggy-back Öhlins dengan pegas hitam mengkilap yang indah meningkatkan pengendaraan dan tampak hebat saat melakukannya.

Unit edisi terbatas ii hadir hanya sebanyak 270 unit yang akan disebar di seluruh dunia, nomor edisi akan tersemat pada bagian stang dan akan mendapatkan sertifikat serta tantangan dari CEO Triumph Nick Bloor dan CEO Breitling Georges Kern.

Untuk para penggemar arloji Breitling, perlu dicatat bahwa dua versi kronograf Top Time Triumph juga akan dirilis. Satu secara khusus disediakan untuk pemilik Speed ​​Twin Breitling Limited Edition, sementara yang lainnya tidak.

Menurut Breitling, versi yang dicadangkan untuk pemilik Speed ​​Twin Breitling Limited Edition akan memiliki "dial dengan sinar matahari yang bersinar," sedangkan versi koleksi akan memiliki "dial opalescent yang disikat secara vertikal." Versi khusus pemilik akan dibuat sesuai pesanan.


Baca juga: Wujud asli dari Triumph Porhect TE-1

Baca juga: Triumph Bonneville Gold Line Edition 2022 sudah meluncur

Baca juga: Triumph hadirkan tujuh model Bonneville, harga mulai Rp300 juta
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022