Jakarta (ANTARA) - Musim semi merupakan salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu di mana para pencinta fesyen bersiap untuk kembali bertemu dengan matahari, di mana gaun pendek dengan motif bunga bermekaran.

Rumah mode Kate Spade New York juga telah menyiapkan serangkaian koleksi untuk musim semi yang terdiri dari tas tangan, busana siap pakai, sepatu hingga perhiasaan.

Di musim semi ini, Kate Spade New York membawa kembali produk ikoniknya dengan detail baru, memberikan twist kepada desain yang tak lekang waktu. Material spesifik untuk musim semi, warna-warna cerah hingga motif playful juga kembali hadir di musim ini.

Warna kuning matahari dan passionate pinks dipadukan dengan beachy stripes dan polka dot, berbagai pilihan untuk merayakan keajaiban di setiap harinya dengan sentuhan klasik Kate Spade New York.

Kali ini Kate Spade New York memperkenalkan material Floral Garden Jacquard yang akan hadir di beberapa gaya dan siluet pada musim ini, melanjutkan kolaborasi Kate Spade New York dengan pabrik tekstil dan inovator jacquard asal Italia, Limonta (est. 1893).

Sama seperti nylon, material Jacquard juga akan hadir dalam beberapa grup tas, termasuk tote Manhattan, Lovitt top-handle, dan Penny. Tas hobo terbaru dengan strap kulit versatile, tersedia untuk strap pundak dan crossbody yang membuat tas nyaman digunakan sepanjang hari.

Kate Spade New York juga meluncurkan Avenue, tas satchel terbaru yang hadir dalam material kanvas dan refined grain leather. Dengan tiga kompartemen untuk keperluan essential setiap hari, tas ini menjadi tas yang pas menemani Anda di musim semi ini.

Hadir dalam dua ukuran, mini dan medium, Avenue merupakan salah satu tas paling versatile di musim ini. Kate Spade New York juga kembali menghadirkan Knott dengan bentuk dan material baru, seperti kanvas dan woven leather.

Selain itu, Voyage adalah tas yang khusus dihadirkan untuk Mother’s Day dan dengan desain floral seasonal. Koleksi Spade Flower Jacquard untuk musim semi ini hadir dalam warna langit pagi, kombinasi warna yang versatile sekaligus bold.

Baca juga: Kate Spade New York rilis koleksi tas "Signature"

Baca juga: Kate Spade New York luncurkan koleksi tas transparan


 
Koleksi musim semi dari Kate Spade New York (ANTARA/Kate Spade New York)


Perpaduan warna kuning dan biru racer stripe, siluet baru hadir dalam lini tas signature, salah satunya adalah Manhattan tote dalam ukuran large dan mini.

Koleksi novelty terinspirasi dari pesta kebun yang identik dengan musim semi, yang dipadukan dengan ciri khas tas dalam desain Kate Spade New York.

Kate Spade New York membawa twist menarik dalam desainnya untuk memberikan aksen spesial dan unik. Koleksi Petal terdiri dari tas bernuansa floral yang fun dan versatile.

Koleksi Wing It menjadi interpretasi sempurna untuk musim semi dengan tote kupu-kupu, tas crossbody berbentuk pot bunga, dan dompet koin kupu-kupu.

Terakhir, ada Courtside, koleksi yang dikhususkan untuk merepresentasikan sejarah tenis dengan fesyen. Koleksi kapsul ini terdiri dari tote All Day dengan motif yang terinspirasi dari net tenis yang juga hadir dengan dompet koin berbentuk bola tenis.

Courtside Large Tennis Tote memiliki kompartemen di bagian samping yang dapat memuat raket tenis. Sementara tas Double Tennis Small Crossbody dapat menyempurnakan penampilan dengan detail unik, seperti woven handle dan resleting dengan aksen raket tenis.

Dari lini busana siap pakai, koleksi kali ini ingin merayakan berbagai kegiatan di musim semi mulai dari yang kecil hingga besar, pagi hingga malam. Koleksi ini memadukan desain klasik dengan siluet terbaru dalam material berbeda seperti tweed dan twill.

Warna-warna bold terbaru seperti shishito pepper dan firecracker menghiasi siluet-siluet koleksi ini seperti wide-leg denim pants, voluminous dress, dan lightweight knits. Lawn Dress cocok dipadukan dengan tas Novelty Wing It dengan motifnya yang identik dengan musim semi.

Atasan dan gaun Bungalow dengan stripe dandelion memberikan sentuhan modern yang sesuai dengan brand code Kate Spade New York .

Untuk mempercantik penampilan, Kate Spade New York mengangkat tema pesta taman. Dengan motif-motif heritage dan desain baru, koleksi ini menunjukkan emosi, ekspresi sartorial, serta bold statement.

Stay Connected terinspirasi dari hardware di koleksi tas Kate Spade New York dengan desain rantai yang delicate namun bold. New Bloom merupakan lanjutan dari koleksi sebelumnya yang menunjukkan kecintaan Kate Spade New York terhadap florals dan warna-warna cerah.

Untuk melengkapi penampilan, Kate Spade New York juga menghadirkan koleksi sepatu dan sandal yang membawa para perempuan dari momen sehari-hari ke berbagai acara selebrasi.

Brand code Kate Spade New York ditampilkan dengan embroidery, bahan satin, spade flower jacquard, jewels, dan koleksi novelty. Maya adalah sepatu mary jane flat yang hadir dalam material floral embroidery. Koleksi tas novelty juga dapat dipadukan dengan sandal Primrose dengan aksen kupu-kupu.

Baca juga: Kate Spade New York hadirkan rangkaian koleksi musim panas 2021

Baca juga: Sambut Imlek 2021, Kate Spade New York kolaborasi dengan Disney

Baca juga: Empat tampilan "cute" Rossa dalam berbagai rok terusan

 

Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022