Jakarta (ANTARA) - Pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat ini tengah berbahagia menyambut kelahiran anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan pada Selasa, (22/2).

Namun, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah rupanya belum memutuskan nama untuk anak pertama mereka. Hingga kini, mereka masih memanggil sang buah hati dengan sebutan "Baby A".

"Masih penentuan, yang bisa aku sebutin masih 'Baby A', yang pasti nama belakangnya namanya Atta, nama bapaknya. Mungkin besok atau lusa kita akan umumkan namanya," kata Atta Halilintar saat konferensi pers yang digelar secara hibrida di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, pada Kamis.

Baca juga: Fahmi NM rilis single "Luka Tebaik" ciptaan Atta Halilintar

Atta Halilintar melanjutkan, saat ini dia memiliki tiga pilihan nama untuk buah hatinya bersama Aurel Hermansyah.

"Saya punya tiga pilihan nama yang sulit banget saya pilih karena tiga-tiganya bagus dan maknanya hebat," imbuh Atta.

Dalam menentukan nama untuk sang buah hati, Atta mengatakan dia dan Aurel juga berdiskusi dengan orang tua mereka masing-masing.

"Kakek dan neneknya 'Baby A' ini banyak dan mereka ini pinter-pinter juga. Jadi harus diskusi terus sama mimi KD, om Raul, bunda, pipi, sama papa dan mamaku juga. Seru banget," ujar Atta.

"Jadi sampai saat ini namanya belum ada yang fix. Bahkan, sampai hari ini, lingkar di tangannya masih nama ibunya yang ditulis," lanjut dia.

Mengenai wajah sang buah hati, Atta mengatakan bahwa wajah anak pertamanya itu terlihat seperti perpaduan antara dirinya dan Aurel.

"Banyak yang bilang mirip aku, ada juga yang bilang gabungan. Tapi memang dari mata ke atas itu mirip aku. Tapi, dari hidung ke rahang itu mirip Aurel, dari dagunya yang lancip, pipinya juga agak gembul," ungkapnya.

Baca juga: Atta Halilintar ungkap respon keluarga saat Aurel melahirkan sesar

Baca juga: Benarkah Atta-Aurel rencanakan kelahiran anak di tanggal cantik?

Baca juga: Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sambut kelahiran anak pertama

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022