Padang (ANTARA News) - PT Bakrie Connectivity, anak perusahan PT Bakrie Telcom Tbk yang bergerak di bidang layanan data internet, memberikan promo menarik yakni AHAdiah Ramadhan untuk setiap pembelian semua jenis modem (Affordable Hyper-speed Access).

"Promo AHAdiah Ramadhan ini dimulai sejak 1 Agustus hingga 10 September 2011, untuk setiap pembelian jenis modem AHA atau OMH (Open Market Handset) lainnya, seperti Airflash, EC 1260, EC 156, CE 210, CE 610," kata Area Head Manager Sumbar, PT Bakrie Telecom, Yunus Sapang, di Padang, Jumat.

Menurutnya, promo AHAdiah Ramadhan yakni gratispaket internetan Dinamis AHA dengan kecepatan hingga 600 Kbps selama dua bulan.

"Selaian itu para pelanggan yang memakai modem AHA juga diberikan tambahan bonus pulsa," katanya.

Dia menamabahkan, bonus pulsa sebesar dua kali dari nilai isi ulang pertama yang dapat digunakan untuk mengaktifkan paket unlimited bulanan, paket data maupun paket Pay As You Go dengan maksimal bonus Rp 100 ribu.

"Seluruh bonus AHAdiah Ramadhan tersebut mulai aktif dan dapat dinikmati pelanggan dalam waktu H+1 setelah masa pengaktifan bonus dilakukan," jelasnya.

Dia mengatakan, disamping itu PT.Bakrie Connectivity juga telah diluncurkan modem AHA-Mytv internetan Super Giga dengan kecepatan hingga 3,1 Mbps dan kuota 4 GB.

"AHA-My TV ini merupakan modem yang bisa nonton tv sekaligus brosing internetan, untuk modem ini dijual seharga Rp399 ribu," katanya.

Dia menambahkan, AHA-MyTV merupakan jenis layanan terbaru yang memiliki fitur hiburan seperti saluran-saluran TV lokal maupun internasional, video on demand serta film on demand dengan banyak pilihan film lokal, Hollywood hingga Bollywood.

Tapi untuk menikmati layanan konten, pelanggan masih harus menyisihkan dana sebesar Rp5,500 per hari untuk akses channel TV dan video on demand, serta Rp5,000 untuk setiap film yang ditonton.

Memang, lanjut Yunus Sapang jika dihitung biaya penggunaan AHA-My TV lebih mahal ketimbang berlangganan siaran televisi berbayar. Namun Erik memiliki perspektif lain.

"Kalau dibandingkan dengan televisi berbayar kami memang sedikit lebih mahal. Tapi dengan AHA-MyTV pelanggan bisa bebas mengatur jadwal siaran apa yang ingin mereka saksikan, tidak tergantung pada provider," jelas Yunus Sapang.

(KR-ZON/B012)

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2011